Sukses


Liga Inggris: Paul Pogba Segera Merapat ke PSG? Manchester United Belum Dihubungi Tuh

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan telah mendekati kesepakatan personal untuk pindah ke Paris Saint-Germain. Tetapi, MU disebut-sebut sama sekali belum dihubungi PSG terkait transfer Pogba. 

Media-media Prancis mengklaim Paul Pogba hampir mencapai kesepakatan dengan PSG, tetapi runner-up Ligue 1 itu belum secara resmi mendekati United. Agen Pogba, Mino Raiola, telah dihubungi untuk dimintai komentar.

Pogba telah memasuki tahun terakhir kontraknya di MU. Manchester Evening News, Selasa (20/7/2021), melaporkan pada April bahwa sang pemain santai tentang masa depannya di Old Trafford. Pogba dikabarkan siap tinggal setidaknya satu tahun lagi jika transfer musim panas 2021 tidak terwujud.

Pogba dan istrinya, Zulay, menetap di Cheshire bersama dua putra mereka yang masih kecil. Seorang sumber mengatakan mereka sangat senang tinggal di daerah tersebut.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengklarifikasi pada Minggu bahwa Paul Pogba akan kembali untuk latihan pramusim pada Senin (1/8/2021). Pogba dan keluarganya sedang berlibur di Florida, Amerika Serikat. 

  

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Paul Pogba Terkesan

Belakangan PSG dikabarkan sudah menempel Pogba. Les Parisien tertarik untuk menjadikan Paul Pogba sebagai bagian dari tim kereka pada musim depan.

RMC Sports mengklaim Pogba benar-benar tertarik meninggalkan Old Trafford dan bergabung bersama PSG. Namun, ia tidak akan memaksa untuk pindah.

Menurut laporan tersebut, Pogba sangat terkesan dengan proyek yang dibangun PSG saat ini. Tim kaya raya itu bergerak aktif di bursa transfer. Mereka mendatangkan banyak pemain top ke Parc Des Princes.

Itulah mengapa Pogba tertarik pindah meninggalkan Manchester United untuk ke PSG. Selain ia juga diberitakan akan mendapatkan kontrak bernilai besar di sana.

Menurut laporan tersebut, Paul Pogba tidak akan memaksakan kepindahannya ke PSG pada musim panas ini. Ia masih menghormati kontraknya di Manchester United. Ia tidak mau berpisah dengan The Red Devils dengan cara yang buruk.

Sumber: Manchester Evening News 

Video Populer

Foto Populer