Sukses


Liga Inggris: Muncul Kasus COVID-19, Arsenal Batalkan Turnamen Pramusim di Amerika Serikat

Bola.com, Orlando - Arsenal batal ikut serta pada turnamen pramusim Florida Cup di Amerika Serikat menyusul adanya laporan positif COVID-19. Namun, The Gunners mungkin tetap akan melanjutkan pemusatan latihan di negeri adidaya tersebut.

Arsenal seharusnya mengikuti Florida Cup pada 25-28 Juli di Orlando, Amerika Serikat. Lawan-lawannya adalah Inter Milan, Everton, atau Millonarios.

Namun pihak klub memutuskan untuk tidak mengikuti rangkaian tersebut setelah muncul laporan ada peningkatan pandemi virus corona jelang turnamen.

"Kami sepenuhnya memahami betapa mengecewakannya para pendukung kami di Amerika yang menantikan untuk melihat kami bersaing di Florida Cup sebagai bagian dari persiapan pramusim kami," bunyi pernyataan resmi klub.

"Permintaan maaf kami juga ditujukan kepada penyelenggara Florida Cup yang telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam membuat persiapan dan mitra kami yang telah mengatur acara seputar partisipasi kami dalam kompetisi."

"Kami senang untuk mengatakan bahwa anggota staf Arsenal saat ini tidak menunjukkan gejala COVID-19. Mereka sekarang melakukan isolasi mandiri di rumah. Kami sekarang membuat pengaturan alternatif sesuai dengan protokol Liga Inggris untuk melanjutkan persiapan kami untuk musim baru."

Video

2 dari 2 halaman

Persiapan Arsenal Sejauh Ini

Arsenal, yang bermain imbang dengan Rangers 2-2 dan kalah 2-1 dari Hibernian pekan lalu di Skotlandia, akan memulai musim Liga Inggris pada 22 Agustus melawan Brentford.

Mikel Arteta telah memperkuat skuadnya dengan penambahan Nuno Tavares dari Benfica dan Albert Sambi Lokonga pada bursa transfer pemain musim panas ini.

David Luiz telah dilepas sementara William Saliba dan Matteo Guendouzi sama-sama dipinjamkan ke Olympique Marseille.

Sumber: Arsenal

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Premier League

  • Bola.com

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer