VIDEO: Salah satunya Termasuk Jadon Sancho, 4 Pemain Termahal yang Dibeli Manchester United

Oleh Abdul Aziz pada 21 Jul 2021, 18:23 WIB
Diperbarui 21 Jul 2021, 18:23 WIB

Bola.com, Jakarta Beberapa musim belakangan ini, Manchester United sering menggelontorkan dana yang cukup besar untuk memboyong pemain baru. Yang terbaru Setan Merah baru saja mengumumkan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan mahar mencapai 90 juta euro. Dengan biaya sebesar itu Jadon Sancho menjadi salah satu rekrutan termahal Manchester United.

Gosip ketertarikan Manchester United terhadap Sancho sudah beredar sejak tahun 2020. Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan sudah kesengsem dengan winger 20 tahun itu.

Setelah gagal mendapatkannya di tahun lalu, Manchester United mulai mengebut transfer Jadon Sancho dari Dortmund.

Manchester United tidak mengumumkan berapa mahar yang harus mereka bayarkan untuk merekrut Jadon Sancho. Namun mayoritas media Inggris mengabarkan bahwa Manchester United membayar sekitar 90 juta Euro untuk mendapatkan jasa sang winger.

Menurut gosip yang beredar, Jadon Sancho sudah mengajukan nomor punggung yang ingin ia kenakan di Manchester United. Ia kabarnya ingin menggunakan nomor punggung tujuh di Old Trafford.

Jadon Sancho dikabarkan akan sudah melakukan tes medis. Namun pengesahan dan penandatanganan kontrak Sancho sebagai pemain mereka masih menunggu dirinya kembali berlibur usai membela Timnas Inggris di Piala Eropa 2020 kemarin.

Namun, Jadon Sancho satu-satunya pemain yang di beli mahal oleh Setan Merah. Berikut ini empat pemain termahal yang dibeli Manchester United.