Liga Inggris: Tammy Abraham Semakin Merapat ke Arsenal

Oleh Yus Mei Sawitri pada 22 Jul 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 22 Jul 2021, 10:00 WIB
Foto Liga Inggris: 5 Pemain yang Bisa Dikorbankan Chelsea Demi Memulangkan Romelu Lukaku ke Stamford Bridge
Tammy Abraham - Pemain asal Inggris ini merupakan penyerang andalan Chelsea era Frank Lampard. Namun, nasib Abraham berubah setelah The Blues diambil alih oleh Thomas Tuchel. Dia akhirnya tersingkir dan hanya menjadi pelapis di Chelsea. (AP/Clive Rose,Pool)

Bola.com, London - Arsenal disebut-sebut tinggal selangkah lagi mengamankan tanda tangan striker Chelsea, Tammy Abraham. Jika terealisasi, itu akan menjadi perekrutan ketiga The Gunners musim ini. 

Terpuruk di musim 2020/21, Arsenal mulai berbenah di musim panas ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta, ingin mendatangkan beberapa pemain agar performa Arsenal lebih maksimal di musim depan.

Salah satu posisi yang ingin diperkuat Arteta adalah lini serang. Ia butuh striker haus gol setelah musim lalu performa Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang mulai menurun.

Dilansir The Sun, Rabu (21/7/2021), Arsenal akan segera kedatangan striker baru. Mereka dilaporkan akan merekrut Tammy Abraham dari Chelsea.

Menurut laporan tersebut, Arsenal memang tengah mengamati situasi Tammy Abraham di Chelsea. Sang striker diberitakan ingin cabut dari Stamford Bridge setelah posisinya mulai tersingkir dari tim utama Chelsea sejak kedatangan Timo Werner.

Arsenal diberitakan dengan senang hati menampung Tammy Abraham karena sang striker memiliki catatan yang apik bersama Chelsea.

 

2 dari 3 halaman

Bakal Pinjam 

FOTO: Thomas Tuchel Persembahkan Kemenangan Perdana buat Chelsea
Tammy Abraham (kiri) yang bermain tak efektif ditarik keluar dan digantikan oleh Christian Pulisic. (Foto: AP/Pool/Justin Tallis)

Menurut laporan tersebut, Arsenal akan meminjam Tammy Abraham dari Chelsea. Mereka dilaporkan tidak sanggup untuk membayar mahar transfer sang striker.

Chelsea membanderol sang striker di angka 40 juta pounds. Arsenal berencana meminjamnya selama satu musim dengan opsi pembelian permanen untuk sang striker.

Arsenal sejauh sudah mengamankan dua pemain baru. Mereka berhasil mendapatkan Albert Sambi Lokonga dan Nuno Tavares.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 21/7/2021)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund