Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Butuh Pelapis Bernd Leno, Arsenal Bidik Kiper dari Tim yang Terdegradasi

Bola.com, London - Tak mau kecolongan seperti musim lalu, Arsenal serius mendatangkan pelapis Bernd Leno. Satu nama yang diincar adalah Aaron Ramsdale, kiper Sheffield United yang musim lalu terdegradasi dari Premier League.

Arsenal punya Emiliano Martinez sebagai pelapis Leno. Martinez ternyata berkualitas sebagai kiper inti, dia membuktikannya selama Leno cedera.

Martinez kemudian menuntut diberikan kesempatan jadi kiper inti, tapi Arsenal tidak bisa memberikan kesempatan tersebut. Akibatnya, Martinez memilih pergi jadi kiper utama Aston Villa sejak tahun 2020 lalu.

Baru-baru ini Arsenal dihubungkan dengan dua kiper, Sam Johnstone dari West Brom dan Aaron Ramsdale dari Sheffield United. Johnstone dilirik lebih awal, tapi Arsenal memilih Ramsdale.

Menurut talkSPORT, The Gunners menyiapkan tawaran 30 juta pounds atau sekitar 600 miliar rupiah untuk mendapatkan Ramsdale dari Sheffield. Potensi Ramsdale sudah cukup membuat yakin Mikel Arteta.

Tawaran Arsenal ini diyakini akan membuat Sheffield tertarik. Angkanya cukup besar untuk ukuran penjaga gawang.

Lagi pula, Sheffield akan bermain di kasta kedua musim depan. Mereka harus menjual pemain yang bisa dijual dengan harga sebaik mungkin, termasuk Aaron Ramsdale.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bursa Transfer yang Menentukan

Musim panas ini memang sangat penting untuk Arsenal. Mereka gagal total musim lalu dan harus berbenah untuk mencapai level yang lebih baik musim depan.

The Gunners sudah merekrut Nuno Tavares dan Albert Sambi Lokonga. Nama kedua pemain ini mungkin jarang terdengar, tapi potensial.

Arsenal juga dikabarkan sudah menyepakati transfer bek tengah Brighton, Ben White. Seharusnya transfer White segera tuntas begitu dia kembali dari liburan.

Nah jika benar jadi merekrut Ramsdale, artinya Arsenal bakal mengeluarkan lebih dari 100 juta pounds musim panas ini.

Sumber: Express, talkSPORT

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 22/7/2021)

Video Populer

Foto Populer