Sukses


Mason Greenwood Sebut Lionel Messi Lebih Hebat dibanding Cristiano Ronaldo, Apa Alasannya?

Bola.com, Manchester - Bintang Manchester United, Mason Greenwood, ikut terlibat dalam perdebatan tak berujung soal Cristiano Ronaldo versus Lionel Messi. Di mata Greenwood, Messi lebih unggul daripada Ronaldo. 

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak terbantahkan merupakan pemain terbaik dalam lebih dari satu dekade terakhir. Mereka berbagi 11 penghargaan Ballon d'or dalam 13 tahun terakhir. Keduanya total memenangi sembilan gelar Liga Champions. 

Messi juga merengkuh 10 gelar La Liga selama 17 tahun karier hebatnya bersama Barcelona. Total, pemain Argentina itu mencetak 672 gol dalam 778 laga. 

Pemain berusia 34 tahun itu baru saja menambah trofi dalam koleksinya setelah memimpin Argentina memenangi Copa America 2021. 

Ronaldo juga tak kalah hebat. Dia mendulang berderet titel di Inggris bersama Manchester United, di Spanyol bareng Real Madrid, dan di Italia bersama Juventus. 

Pemain berusia 36 tahun, yang mencetak 674 gol dalam 896 pertandingan klub, juga membantu Portugal menjuarai Euro 2016. Dia mencetak sejarah sebagai pemain dengan gol internasional terbanyak saat Euro 2020, mematahkan rekor Ali Daei. 

Pemain mana yang paling hebat masih menjadi perdebatan, tetapi penyerang Manchester United dan Inggris, Greenwood, tidak bisa mengabaikan Lionel Messi.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Alasan Greenwood

Apa alasan Greenwood menilai Lionel Messi lebih hebat daripada Cristiano Ronaldo? 

"Bagi saya, selalu harus Messi. Bagi saya, dia berasal dari planet lain," kata Greenwood di MUTV, seperti dikutip Metro.co.uk, Kamis (22/7/2021). 

“Ronaldo jelas luar biasa, secara fisik, pesepak bola atletik yang hebat. Tetapi untuk melakukan apa yang dilakukan Messi dengan ukuran tubuhnya, apa yang telah dia lakukan untuk Barcelona dan memenangkan trofi itu untuk Argentina, dia berada di level yang berbeda," imbuh Greenwood. 

Sumber: Metro.co.uk. 

 

Video Populer

Foto Populer