Sukses


Liga Inggris: Manchester United Mulai Bergerak untuk Mendapatkan Kieran Trippier

Bola.com, Jakarta - Manchester United mulai mengambil langkah nyata untuk mendatangkan pemain Atletico Madrid, Kieran Trippier. The Red Devils mulai menjalin komunikasi dengan sang agen untuk mengamankan jasa pemain bertahan itu.

Atletico Madrid berhasil menjadi juara La Liga musim 2021/2022. Satu pemain yang ikut berjasa membawa Los Cholchoneros menjadi juara adalah Kieran Trippier yang tampil apik di sisi kanan pertahanan mereka.

Performa apik Trippier ini diberitakan menarik perhatian Manchester United. The Red Devils dikabarkan ingin memulangkan pemain Timnas Inggris itu ke Premier League pada musim depan.

Dilansir dari Manchester Evening News, Manchester United mulai mengambil langkah serius untuk mendapatkan jasa pemain bertahan itu. Kabarnya, mereka diberitakan mulai mendekati agen sang bek untuk mempermudah transfer ini.

Menurut laporan itu, Manchester United sudah mulai menjalin komunikasi dengan agen Trippier. Manchester United meminta bantuan kepada sang agen untuk memuluskan kepindahan Trippier ke Old Trafford pada musim panas ini.

Sang agen dikabarkan menyanggupi permintaan Manchester United itu sehingga mereka tengah menyusun rencana agar Trippier bisa pindah ke Old Trafford.

Video

2 dari 2 halaman

Transfer yang Sulit

Menurut laporan tersebut, Atletico Madrid memang mempersulit Manchester United untuk mendapatkan Kieran Trippier. Diego Simeone diberitakan ogah berpisah dengan sang bek karena ia menilai sulit mencari pengganti yang sepadan.

Itulah mengapa ia membanderol 40 juta Euro untuk sang bek agar Manchester United mundur perlahan dari transfer ini.

Namun, Manchester United memiliki beberapa alternatif untuk pos bek kanan mereka. Satu di antaranya adalah bek muda Norwich City, Max Aarons.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 22/7/2021)

Video Populer

Foto Populer