Sukses


Liga Inggris: 2 Pertandingan yang Mungkin Jadi Ajang Debut Jadon Sancho di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United telah menyetujui transfer 73 juta paun untuk bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho pada akhir bulan lalu. Namun, sang pemain belum secara resmi diumumkan.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, klub sedang menyelesaikan detail kontrak Sancho sebelum membuat langkah resmi.

Pemain berusia 21 tahun itu tidak akan bermain untuk Manchester United sebelum akhir bulan ini, karena ia masih berlibur setelah keterlibatannya di Euro 2020.

Manchester United suda memulai pramusim. Setelah melawan Derby CountY, MU akan meladeni Queens Park Rangers pada Sabtu (24/7/2021).

Setan Merah kemudian akan merampungkan pramusim Juli dengan pertandingan melawan Preston North End.

Secara teori, Sancho, yang telah menjalani tes medis dan menyetujui persyaratan pribadi, harus tersedia untuk membuat penampilan pertamanya untuk Manchester United melawan Everton. Pengumuman resmi tentang penandatanganannya kemungkinan akan dilakukan sebelum akhir bulan.

Debut kompetitif sang penyerang untuk Manchester United bisa terjadi satu minggu kemudian melawan Leeds United di Old Trafford.

Video

2 dari 3 halaman

Potensi Debut

Sancho, yang mencetak 16 kali dan mencatatkan 20 assist dalam 38 pertandingan untuk Dortmund musim lalu itu perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan Manchester United.

Tetapi ada kemungkinan dia akan tampil ketika MU melawan Everton pada 7 Agustus.

Di atas kertas, tim asuhan Solskjaer memiliki awal yang baik untuk musim ini. Menarik untuk melihat bagaimana kinerja Sancho untuk klub barunya setelah periode yang sangat baik di Dortmund.

Potensi debut tim utama: 7 Agustus vs Everton (persahabatan)

Debut kompetitif potensial: 14 Agustus vs Leeds United (Liga Premier)

 

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Menanti Aksi Manchester United Musim Baru

Video Populer

Foto Populer