Bursa Transfer Liga Inggris: Ingin Duo Portugal di Lini Tengah, Manchester United Bidik Partner Senegara Bruno Fernandes

Oleh Gregah Nurikhsani pada 23 Jul 2021, 19:45 WIB
Diperbarui 23 Jul 2021, 19:45 WIB
FOTO: Diwarnai Dua Kartu Merah, Arsenal Tumbang di Kandang Wolverhampton Wanderers
Pemain Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal pada laga Liga Inggris di Stadion Molineux, Selasa (2/2/2021). Arsenal takluk dengan skor 2-1. (Nick Potts/Pool via AP)

Bola.com, Jakarta - Manchester United bertekad mendatangkan rekan Bruno Fernandes di Timnas Portugal, Ruben Neves, dari Wolverhampton Wanderers. 

TalkSPORT melaporkan bahwa Arsenal telah dikaitkan dengan upaya untuk mengontrak Ruben Neves sejak jendela transfer musim panas dibuka bulan lalu.

Artikel yang sama menyatakan bahwa The Gunners mengincar Neves sebagai pengganti siap pakai untuk Granit Xhaka menjelang kepindahan pemain internasional Swiss itu ke klub Serie A AS Roma.

Akan tetapi, Arsenal mendapatkan pesaing. Manchester United disebut-sebut siap merekrut Ruben Neves karena butuh pendamping yang pas buat Bruno Fernandes.

TalkSPORT melaporkan bahwa Manchester United memiliki minat kuat pada gelandang box-to-box karena Ole Gunnar Solskjaer ingin meningkatkan opsi lini tengahnya.

Video

2 dari 2 halaman

Pengganti Paul Pogba?

Paul Pogba dan 5 Pembelian Termahal Manchester United Sepanjang Sejarah
1. Paul Pogba (105 juta euro) - Pemain asal Prancis ini menjadi pembelian termahal sepanjang sejarah Manchester United. Paul Poga didatangkan ke Old Trafford dengan nilai transfer mencapai 105 juta euro. (AFP/Peter Powell/pool)

Lebih lanjut, kabarnya Bruno Fernandes mendorong Setan Merah untuk mengontrak rekan setim internasionalnya itu. Sehingga, Manchester United bisa tenang perihal masa depan Paul Pogba.

Seperti diketahui, Pogba tengah diinginkan oleh PSG. Apalagi pemain asal Prancis itu belum bersedia menyepakati kontrak baru bersama United.

Di sisi lain, Wolves telah menetapkan harga permintaan £35 juta untuk Neves. Ia mencetak lima gol dan membuat satu assist dalam 36 pertandingan di Liga Inggris musim lalu.

Wolves menandatangani Neves dalam kesepakatan £15,8 juta dari Porto di jendela transfer musim panas 2017.

Sumber: TalkSPORT

Lanjutkan Membaca ↓