Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta Manchester United telah menyelesaikan kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada Jumat (23/7/2021).

Pemain berusia 21 tahun itu dikontrak selama lima musim hingga 2026 dengan opsi perpanjangan setahun bersama Setan Merah.

Sancho sudah tidak sabar untuk bermain bersama Manchester United. Jebolan Akademi Manchester City itu yakin bahwa tim barunya punya kemampuan untuk memenangkan trofi di musim ini.

"Ini adalah skuad yang muda dan menarik. Saya tahu, bersama-sama, kami dapat berkembang menjadi sesuatu yang istimewa untuk membawa kesuksesan yang pantas didapatkan oleh penggemar," jelas pemain kelahiran Camberwell, Inggris itu.

Sebelumnya, Mancester United menebus harga yang cukup mahal untuk mendapatkan Jadon Sancho. Setan Merah harus merogoh kocek sebesar Rp 1,4 Triliun untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

Bersama Borussia Dortmund, Jadon Sancho memang cukup mengesankan dengan catatan 50 gol dan 57 assist dari 137 penampilannya bersama Borussia Dortmund.

Usai sudah saga transfer Manchester United dengan Jadon Sancho kali ini. Seperti diketahui, Manchester United memang telah mengincar sang pemain dari Borussia Dortmund sejak musim lalu.

Kini, impian Manchester United untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund telah berhasil.

Video Populer

Foto Populer