Sukses


Liga Inggris: Manchester City Ternyata Ogah Rogoh Duit Rp3 Triliun Cuma buat Harry Kane

Bola.com, London - Manchester City dikabarkan belum menyetujui nilai kontrak bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, senilai 160 juta paun atau Rp3,2 triliun.

Kabarnya, City tidak siap untuk membelanjakan uang sebanyak itu untuk pemain mana pun.

Sebuah laporan pada Kamis malam mengklaim bahwa juara Liga Inggris itu akan membayar 160 juta paun untuk membawa kapten Timnas Inggris itu ke Stadion Etihad pada jendela transfer musim panas ini.

Namun, menurut Manchester Evening News, Man. City menilai spekulasi itu cuma omong kosong, karena mereka tidak akan pernah siap untuk menghabiskan uang sebanyak itu untuk satu pemain.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Kane tetap menjadi target untuk tim Pep Guardiola, tetapi kesepakatan bisa sulit dilakukan musim panas ini karena biaya transfer.

Tottenham Hotspur juga diyakini telah menjelaskan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk membiarkan pemain berusia 27 tahun itu pindah musim ini.

Harry Kane menikmati musim 2020-21 yang mengesankan di level klub, mencetak 33 gol dan membuat 17 assist dalam 49 penampilan di semua kompetisi. Chelsea dan Manchester United juga dikaitkan dengan kapten Timnas Inggris itu.

Video

2 dari 2 halaman

Menanti Gebrakan Sang Juara

Video Populer

Foto Populer