Sukses


Liga Inggris: Setelah Bereskan Transfer Ben White, Arsenal Masih Bidik 4 Pemain Lagi

Bola.com, Jakarta - Arsenal benar-benar agresif di bursa transfer musim panas ini. Dua pemain sudah direkrut, lima pemain berikutnya masih dibidik.

The Gunners sudah membungkus transfer Nuno Tavares dan Sambi Lokonga sepekan terakhir. Dua pemain ini jadi tambahan apik untuk skuad Mikel Arteta.

Pekan depan, kabarnya Arsenal akan menuntaskan transfer ketiga mereka, Ben White. Bek tengah asal Brighton ini diharapkan dapat membereskan masalah pertahanan The Gunners.

Nah pembelian White diyakini bukan transfer terakhir Arsenal, masih ada beberapa pemain berikutnya yang diincar. Siapa saja?

Menurut Sky Sports, transfer Ben White akan segera dituntaskan Arsenal. Transfer ini sudah lama ditunggu-tunggu, White diharapkan bisa memperbaiki masalah The Gunners.

Setelahnya, Arsenal masih berusaha mendatangkan beberapa pemain lain. Arteta membutuhkan gelandang baru untuk menjadi partner Thomas Partey di lini tengah.

Kabarnya Granit Xhaka akan segera hengkang ke AS Roma. Artinya, Arsenal perlu merekrut gelandang yang selevel. Nama Houssem Aouar disebut-sebut, tapi transfer ini tidak mudah.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pemain untuk Posisi Gelandang, Kiper, dan Bek

Nah selain membidik Aouar, Arsenal masih mengejar tiga pemain lagi. Total ada empat pemain yang ingin direkrut The Gunners usai pembelian Ben White.

Tiga pemain berikutnya adalah Aaron Ramsdale, kiper Sheffield United. Arteta membidiknya untuk jadi pelapis Bernd Leno.

Lalu ada Renato Sanches, gelandang sentral yang sekarang diperebutkan banyak klub. Arsenal harus bersaing ketat.

Berikutnya, ada nama Max Aarons yang diyakini bisa menggantikan posisi Hector Bellerin. Kabarnya Bellerin tengah dibidik oleh Inter Milan.

Sumber: Express

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published 24/07/2021)

Video Populer

Foto Populer