Sukses


Liga Spanyol: Ini Penyebab Raphael Varane Belum OTW ke Manchester United dan Nongol di Latihan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Manchester United dan Raphael Varane belum deal. Tim Setan Merah memiliki persyaratan kontrak yang harus diselesaikan dengan bek Real Madrid itu.

Itu sebabnya, Varane kembali ke markas Real Madrid untuk memulai latihan pramusim. Media Spanyol, AS, melaporkan, ada kesepakatan mengenai gaji yang belum tuntas.

Varane ingin bertahan di Real Madrid, tetapi tuntutan gajinya belum dipenuhi oleh raksasa La Liga. Sementara itu, Manchester United sekarang sedang dalam pembicaraan resmi untuk mendapatkan Varane. 

Gosip kepindahan Varane ke Manchester United memang berhembus kencang dalam beberapa hari terakhir. Setan Merah tampaknya sangat menginginkan kehadiran bek asal Prancis tersebut.

Varane diklaim juga ingin meninggalkan Real Madrid yang sudah ia perkuat selama satu dekade terakhir. Premier League diyakini menjadi tujuan bek 28 tahun tersebut.

Sebelumnya, menurut Goal, Varane sudah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun alias hingga 2026 yang ditawarkan Manchester United. Kabarnya, Manchester United bersedia menaikkan gaji sang bek.

 

Video

2 dari 3 halaman

Manchester United Optimistis

Menurut Manchester Evening News, ada optimisme di kubu Setan Merah bahwa kesepakatan untuk pemain berusia 28 tahun itu bisa didapatkan  pada akhir bulan ini, sebelum awal musim Liga Inggris.

Biaya transfer tidak diharapkan menjadi batu sandungan antara kedua klub. Manchester United diperkirakan akan membayar sekitar 50 juta paun.

Real Madrid ingin menjual Varane musim panas ini karena ia hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, dan tidak ada indikasi yang menunjukkan bahwa sang bek ingin memperpanjang kontraknya dengan klub Spanyol itu.

Raphael Varane telah menghabiskan 10 tahun di Santiago Bernabeu, mencatat 360 penampilan dan memenangkan 18 trofi utama, termasuk empat gelar Liga Champions.

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Jejak Manchester United Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer