Sukses


Liga Inggris: Fans Manchester United Bisa Tersenyum, Raphael Varane Segera Jadi Penghuni Old Trafford

Bola.com, Manchester - Manchester United benar-benar gerak cepat di bursa transfer pemain musim panas 2021. Setelah merampungkan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Setan Merah dikabarkan selangkah lagi mengamankan tanda tangan bek Real Madrid, Raphael Varane. 

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, memiliki informasi terbaru mengenai Raphael Varane. Bek Real Madrid itu dikabarkan sedikit lagi akan resmi menjadi milik Manchester United.

Sejak musim 2020/2021 berakhir, Varane sudah digosipkan ingin pindah dari Real Madrid. Sang bek enggan memperpanjang kontraknya yang akan habis di tahun depan.

Manchester United diketahui menjadi tim yang paling serius untuk mendapatkan jasa Varane. Mereka gencar dikaitkan dengan sang bek terutama dalam beberapa pekan terakhir.

Romano mengonfirmasi transfer Varane ke MU akan jadi kenyataan. Ia menyebut Madrid dan Manchester United sudah sepakat untuk transfer sang bek.

Menurut laporan Romano, Manchester United secara garis besar sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid terkait transfer Varane.

Ia tidak menyebutkan secara detail berapa harga yang harus dibayarkan oleh Manchester United. Namun kesepakatan secara garis besar sudah tercapai antara MU dan Madrid.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Kesepakatan Pribadi

Kini Manchester United dan Madrid tinggal menyelesaikan beberapa detail dalam kesepakatan ini sebelum transfer ini diresmikan.

Menurut Romano, kesepakatan pribadi antara MU dan Varane juga tidak jadi soal. Sang bek dikabarkan sudah menyetujui draf kontrak yang diberikan MU. Meski Romano tidak membeberkan berapa nilainya.

Romano juga menyebut ada banyak klub yang meminati Varane, namun hanya MU yang menarik bagi sang bek.

Varane akan resmi jadi rekrutan ketiga Manchester United di musim panas ini. Sebelumnya sudah ada Tom Heaton dan Jadon Sancho yang merapat ke Old Trafford.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 26/7/2021)

Video Populer

Foto Populer