Sukses


Liga Inggris: Raphael Varane Tinggal Diresmikan Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan telah menyetujui kesepakatan dengan Real Madrid untuk bek Raphael Varane.

Kantor berita PA melaporkan, setelah pekan lalu mengumumkan kedatangan pemain Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, raksasa Old Trafford segera merampungkan transfer Varane yang merupakan target lama klub.

Manchester United sudah lama menginginkan bek tengah asal Prancis itu. Tim Setan Merah telah menyetujui kesepakatan senilai 42 juta paun.

Pemain berusia 28 tahun, yang memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Prancis, akan habis kontraknya di Bernabeu musim panas mendatang.

Varane pindah dari Lens ke Madrid pada 2011 dan telah membuat 360 penampilan di semua kompetisi sejak itu.

Dia telah memenangkan 18 penghargaan utama selama waktunya bersama Los Blancos, termasuk empat gelar Liga Champions.

Jika Manchester United menyelesaikan transfer, Varane akan bergabung dan menjadi opsi bek tengah untuk Solskjaer, bersama kapten Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Eric Bailly.

Video

2 dari 3 halaman

Kontrak 5 Tahun

Varane dikabarkan sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan tim Setan Merah. Tetapi, negosiasi terhenti karena pembicaraan mengenai biaya transfer yang cukup alot.

Manchester United ingin menurunkan harga yang diminta Real Madrid senilai 42,8 juta paun. Marca melaporkan, mereka hampir menyerah pada tuntutan Los Blancos.

Kontrak Varane di Real Madrid berakhir pada musim panas mendatang. Madrid ingin menguangkannya tahun ini daripada mengambil risiko kehilangan dia dengan status bebas transfer.

Madrid sudah rugi tah un ini setelah membiarkan Sergio Ramos meninggalkan klub secara gratis.

Pemain berusia 28 tahun itu telah membuat 360 penampilan untuk Real Madrid sejak bergabung dari Lens pada 2011, membantu mereka meraih tiga gelar liga dan empat mahkota Liga Champions.

Sumber: AP via Sports Mole

3 dari 3 halaman

Jejak Manchester United Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer