Sukses


Liga Inggris: Manchester United Boros, Menjual Paul Pogba Jadi Pilihan Terbaik

Bola.com, Manchester - Manchester United mesti berhati-hati. Manuver transfer asal-asalan bisa membuat finansial mereka jeblok. Satu cara untuk menangkal defisit berlebihan adalah dengan menjual Paul Pogba.

Pada bursa transfer pemain musim panas ini, Manchester United sudah mendatangkan Jadon Sancho yang dibeli dengan mahar 73 juta pounds.

Kemudian ada Raphael Varane yang segera diresmikan. Kabarnya, bek Real Madrid itu 'cuma' diboyong dengan harga 39 juta pounds saja.

Tapi Manchester United masih bernafsu mendaratkan Jules Kounde, bek serbabisa Sevilla. Klub Liga Spanyol itu disebut-sebut siap melepasnya di angka 60 juta pounds.

Tentu Setan Merah harus ekstra hati-hati supaya neraca keuangan tidak berat sebelah. Oleh karena itu, menjual pemain merupakan opsi tak terelakkan.

Dilansir dari ESPN, Manchester United akan melepas Paul Pogba. Apalagi kontrak gelandang asal Prancis itu juga akan habis, sehingga manajemen klub tak akan rela kehilangannya secara cuma-cuma.

 

Video

2 dari 2 halaman

PSG?

Beruntung buat Manchester United, PSG sudah siap mengantre mendapatkan tanda tangan Paul Pogba. Angka 100 juta pounds disebut-sebut bakal jadi harga pemungkas.

Jika berhasil menjual Pogba, Manchester United akan surplus dan masih bisa bermanuver lagi. Selain Kounde, manajemen klub juga mengincar Kieran Trippier dan Eduardo Camavinga.

Menjual Pogba juga membuat beban gaji Manchester United berkurang 290ribu pounds per pekan.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer