Sukses


Cerita di Balik Nomor 25 Jadon Sancho di Manchester United: Mau Pakai Milik Cavani, Auto Ditolak Solskjaer

Bola.com, Jakarta - Permintaan Jadon Sancho untuk mengenakan nomor punggung 7 di Manchester United ditolak oleh sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Sancho mengenakan nomor punggung 7 di Dortmund dan ingin memakai nomor yang sama. Di MU, nomor ini keramat, dipopulerkan oleh pemain seperti Eric Cantona dan David Beckham.

Saat ini, pemain veteran, Edinson Cavani, yang memakai nomor tersebut. Menurut MailOnline, Solskjaer menolak permintaan tersebut dan Sancho akhirnya mengambil nomor 25.

Berbicara tentang penandatanganan Sancho, Solskjaer optimistis karena sang pemain merupakan incaran lama klub.

"Ini adalah pernyataan besar. “Kami telah mengikutinya untuk waktu yang sangat lama. Dia penyerang dengan kreativitas, bakat, dan keterampilan individu. Dia punya masa depan cerah," kata Solskjaer.

“Ini menunjukkan kepada para penggemar bahwa kami serius. Kami memiliki satu di antara penyerang terbaik di Inggris untuk 10, 12 tahun ke depan," lanjutnya.

“Kami memiliki Marcus [Rashford] yang berusia 23 tahun dan Mason [Greenwood] yang masih muda, jadi kami memiliki pemain inti Inggris di sana. Lini depan terlihat sangat bagus," legas legenda Manchester United itu.

Video

2 dari 3 halaman

Musim Depan

Manchester United membeli Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan dana mencapai 73 juta pounds. Ini menjadikannya pemain kedua termahal setelah Harry Maguire di Old Trafford.

Jadon Sancho menyukai angka 7, sama dengan yang dikenakannya di Dortmund, sementara di Timnas Inggris ia memilih 9 dan 17. Adapun angka keramat 7 sudah dipakai Edinson Cavani.

Ternyata nomor punggung yang akan dikenakan Sancho adalah 25. Dulu, Antonio Valencia yang mengenakannya.

Jadon Sancho kemungkinan akan beralih ke nomor 7 begitu Cavani meninggalkan Manchester United.

Sumber: MailOnline via Tribal Football

3 dari 3 halaman

Jejak Manchester United Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer