Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Ingin Beli Trippier, Manchester United Harus Depak Dua Pemain

Bola.com, Manchester - Manchester United mesti lebih dulu menjual dua pemain agar bisa membeli Kieran Trippier dari Atletico Madrid. Satu di antaranya adalah Paul Pogba.

Pergerakan Manchester United di bursa transfer pemain musim panas ini cukup agresif. Setan Merah merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan biaya transfer mencapai 73 juta poundsterling.

Rabu (28/7/2021) dini hari WIB, Manchester United resmi mengumumkan bahwa mereka sukses menjalin kesepakatan dengan Real Madrid perihal transfer Varane, dengan perkiraan biaya 42 juta poundsterling termasuk biaya tambahan.

Terlepas dari kesuksesan menggaet Sancho dan Varane, Manchester United kabarnya belum puas. Mereka masih ingin memboyong Trippier dari Atletico Madrid.

Namun, The Telegraph kini mengklaim bahwa United sepertinya kini harus lebih dulu fokus menjual pemainnya karena mereka menargetkan biaya belanja pemain bersih antara 75 hingga 100 juta poundsterling pada musim panas ini.

Sejauh ini Manchester United sudah mengeluarkan biaya 115 juta poundsterling. Artinya, United tak akan menggaet Trippier lebih dulu sebelum mereka menjual pemain.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pogba dan Lingard Masuk Daftar Jual

Dua pemain yang menjadi opsi bagi Manchester United untuk dijual adalah Paul Pogba dan Jesse Lingard, yang memang menjadi buruan beberapa klub pada musim panas ini.

Pogba kabarnya tengah serius didekati PSG yang merasa percaya diri bisa merekrut gelandang 28 tahun itu dengan harga 43 juta poundsterling, kurang dari separuh biaya ketika United menggaet Pogba dari Juventus pada 2016 lalu.

Sementara itu, penampilan apik Lingard bersama West Ham musim lalu membuatnya cukup laris di pasaran. Nilai jual Lingard diklaim berada di kisaran 30 juta poundsterling.

Sumber: The Telegraph

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 28/7/2021)

Video Populer

Foto Populer