VIDEO: 4 Klub Premier League yang Sering Ditaklukkan Manchester United

VIDEO: 4 Klub Premier League yang Sering Ditaklukkan Manchester United

Manchester United merupakan salah satu klub tersukses di Inggris. The Red Devils sejauh ini sudah mengoleksi 13 gelar Premier League.

Setan Merah juga punya koleksi trofi Liga Champions. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu sudah mengangkat trofi Si Kuping Besar sebanyak dua kali.

Untuk meraih trofi-trofi tersebut, Manchester United harus mengalahkan lawan-lawannya. Salah satu klub yang sering dikalahkan Manchester United ialah Arsenal.

Arsenal merupakan salah satu pesaing Manchester United dalam perebutan gelar Premier League. Namun, The Gunners juga menjadi salah satu klub yang sering dikalahkan Setan Merah.

Manchester United telah mengalahkan Arsenal sebanyak 61 kali dari 142 laga yang sudah dijalani. Kemenangan terakhir Manchester United atas The Gunners terjadi pada Januari 2019 lalu, di mana mereka menang 3-1 pad aajang FA Cup.

Sementara untuk kemenangan dengan skor terbesar terjadi pada musim 2011/12. Saat itu, Setan Merah menang dengan skor 8-2 pada ajang Premier League di Old Trafford.

Namun, bukan hanya Arsenal yang menjadi klub sering dikalahkan Setan Merah. Berikut ini empat klub Premier League yang sering ditaklukan Manchester United.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 28 July 2021, 12:57 WIB

Video Terkait

Spotlights