Sukses


Liga Inggris: Marcus Rashford Turun Tangan, Ikut Bujuk Paul Pogba Bertahan di Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, santer dikabarkan akan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Tak mau kehilangan Pogba, Marcus Rashford membujuk rekan setimnya itu untuk bertahan.

Kontrak Paul Pogba di Manchester United bakal habis pada tahun depan. Jika Pogba tak mau memperpanjang kontrak, Setan Merah terancam kehilangan sang pemain begitu saja tanpa mendapatkan apa pun pada musim panas 2022. 

Opsi yang bisa diambil MU adalah menjual Pogba pada musim panas ini. PSG disebut-sebut di posisi terdepan dalam perburuan Pogba. 

MU akan kehilangan pemain penting di lini tengah jika pemain Prancis itu hengkang. Rashford tampaknya tak mau skenario itu terjadi. 

"Rashford dan beberapa pemain lainnya melakukan segalanya untuk meyakinkan Pogba bertahan," kata seorang sumber di Old Trafford, seperti dikutip The Sun, Rabu (28/7/2021). 

"Mereka meyakini tim akan kehilangan pemain kunci jika Pogba pergi. Pogba dianggap talenta kelas dunia yang alamiah di skuad." 

"Dia juga pemimpin di ruang ganti, salah satu yang jadi anutan para pemain muda ketika tim kesulitan," imbuh sumber di Manchester United itu. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Faktor Varane untuk Tahan Pogba

Paul Pogba, yang dijadwalkan kembali ke Carrington pada pekan ini, dikabarkan telah bilang kepada rekan-rekan setimnya bahwa dirinya menunggu untuk merampungkan detail dengan MU. 

Namun, yang mengkhawatirkan adalah gelandang yang pernah meninggalkan United ke Juventus pada 2012, bisa pergi lagi jika PSG mengajukan tawaran yang cocok.

Ada harapan kedatangan kompatriotnya, Raphael Varane, dapat membantu meyakinkannya bertahan. Varane dikabarkan telah menyepakati kontrak empat tahun di MU. 

MU mengkonfirmasi pada Selasa malam klub telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk Varane, tinggal merampungkan tes medis dan beberapa klausul. 

Sumber: The Sun 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer