Sukses


Liga Inggris: Jadwal Tes Medis Raphael Varane di Manchester United Terganggu Pembatasan Karantina

Bola.com, Manchester - Manchester United hampir menyelesaikan proses kepindahan Raphael Varane dari Real Madrid. Pemain asal Prancis itu tinggal melakukan tes medis untuk melengkapi transfernya ke Old Trafford.

Menurut laporan The Athletic, jadwal tes medis Raphael Varane di Manchester United belum diketahui. Hal ini terganggu dengan aturan pembatasan karantina yang diberlakukan pemerintah Inggris.

Manchester United harus bersabar menunggu adanya kelonggaran dari aturan tersebut. Tes medis menjadi syarat terakhir sebelum Varane diresmikan sebagai rekrutan anyar MU.

Sejumlah media Inggris mengklaim, Manchester United harus merogok kocek sebesar 35 juta poundsterling untuk mendatangkan Raphael Varane. Jumlah itu belum termasuk dengan biaya tambahan lainnya semisal bonus.

Kehadiran Varane tentu semakin membuat lini pertahanan Manchester United kukuh. Sektor lini belakang diyakini sebagai kelemahan Manchester United dalam bersaing merengkuh gelar Premier League.

Raphael Varane merupakan bek tengah yang tangguh dan punya kemampuan mumpuni dalam mematahkan serangan lawan. Menarik untuk menyaksikan kiprah pemain berusia 28 tahun itu di Manchester United.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Manchester United Berbenah

Jika prosesnya sudah rampung, Raphael Varane menjadi pemain ketiga yang diboyong Manchester United pada musim ini. Sebelumnya, The Red Devils sudah merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan mendatangkan Tom Heaton dari Aston Villa.

Sederet nama yang didatangkan menjadi bukti kesungguhan Manchester United dalam berbenah. Hal ini dilakukan untuk bisa bersaing gelar Premier League.

Manchester United diyakini belum akan berhenti mendatangkan pemain anyar. Masih ada nama-nama lain yang dikaitkan dengan klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Sumber: The Athletic

Video Populer

Foto Populer