Liga Inggris: Ngebet Gaet Jack Grealish, Manchester City Goda Aston Villa dengan Tawaran Rp1,5 Triliun

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 28 Jul 2021, 21:00 WIB
Diperbarui 28 Jul 2021, 21:00 WIB
FOTO: 5 Pemain Elit Eropa yang Siap Bergabung usai Manchester City Raih Gelar Liga Inggris, dari Lionel Messi hingga Harry Kane - Jack Grealish
Jack Grealish. Hijrah ke tim sebesar Manchester City dengan usia yang menginjak 25 tahun tentunya menjadi peningkatan karier yang luar biasa dibandingkan tetap bersama Aston Villa. Apalagi, Pep Guardiola sangat menyukai gaya permainannya. (AFP/Neil Hall/Pool)

Bola.com, Manchester - Manchester City tak main-main dalam perburuan Jack Grealish. Menurut laporan Daily Mail, Rabu (28/7/2021), The Citizen sudah melayangkan tawaran bernilai 75 juta pounds (Rp1,5 trilun) ke Aston Villa.

Jumlah tersebut belum termasuk dengan biaya tambahan lainnya. Tawaran itu diharapkan bisa menggoda Aston Villa untuk melepas Jack Grealish ke Manchester City.

Aston Villa diyakini masih berusaha untuk melepas Jack Grealish di kisaran harga 100 juta pounds (Rp2 triliun). Namun, tawaran yang diajukan City bisa menjadi pertimbangan Aston Villa.

Di sisi lainnya, Aston Villa masih berusaha memperpanjang kontrak Jack Grealish. Padahal, kontrak pemain Inggris itu masih sangat panjang yakni sampai 2025.

Dalam kesepakatan baru itu Jack Grealish akan mendapatkan kenaikan gaji menjadi 150 ribu pounds per pekan. Siasat itu diharapkan bisa membuat Jack Grealish tak tergoda untuk meninggalkan Villa Park.

Manchester City masih harus bersabar dalam perburuan jasa Jack Grealish. Sang pemain saat ini masih berlibur di Mykonos, Yunani dan akan kembali pada akhir pekan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Chelsea

Jadon Sancho dan Pemain Incaran Manchester United di Musim Panas
Jack Grealish - Grealish dinilai sebagai sosok yang tepat bagi Manchester United untuk menambah kekuatan dan menjadi pemain pelapis Bruno Fernandes serta Paul Pogba. (Andy Rain/Pool via AP)

Manchester City tak sendirian dalam perburuan jasa Jack Grealish. Klub berjulukan The Citizens itu akan menghadapi persaingan dengan Chelsea.

Ketertarikan dua raksasa Inggris pada Jack Grealish terjadi untuk memperkuat lini tengah musim ini. Seperti diketahui, Jack Grealish adalah gelandang serang yang andal dalam membaca serangan sekaligus menjadi motor serangan.

Musim lalu, Jack Grealish tampil mengesankan bersama Aston Villa. Pemain Inggris itu sukses mencetak tujuh gol dan 12 assist dalam 27 laga yang dimainkannya.

Sumber: Daily Mail

Lanjutkan Membaca ↓