Sukses


Liga Inggris: Ngebet Gaet Jules Kounde, Chelsea Ajukan Uang Tunai Plus Kurt Zouma kepada Sevilla

Bola.com, London - Chelsea tak main-main dalam perburuan Jules Kounde. Menurut laporan Football Espana, The Blues siap melayangkan tawaran plus satu pemain sebagai pemulus transfer Kounde.

Chelsea tertarik untuk merekrut Jules Kounde dari Sevilla demi memperkukuh barisan pertahanan. Upaya itu dilakukan untuk bisa bersaing meraih gelar Premier League musim ini.

Tawaran berupa uang tunai plus Kurt Zouma siap dilayangkan Tim London Biru kepada Sevilla. Proses negosiasi diharapkan bisa menemui kata sepakat dalam beberapa hari kedepan.

Jules Kounde kabarnya juga menyambut baik rencana kepindahannya ke Chelsea. Bahkan, pemain asal Prancis itu disebut sudah mencapai kesepakatan verbal dengan The Blues untuk kontrak berdurasi sampai 2026.

Dengan demikian, kepindahan Jules Kounde kini tergantung negosiasi yang dilakukan Chelsea dan Sevilla. Kedua belah pihak tinggal menyempakati nilai transfer sang bek.

Saat ini, Jules Kounde masih terikat kontrak bersama Sevilla sampai 2024. Situasi itu membuat Sevilla punya peluang memaksa Chelsea membayar mahal Jules Kounde.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Rapor Jules Kounde

Jules Kounde merupakan pemain menarik bagi Chelsea, karena punya kemampuan mumpuni di lini belakang. Kounde dianggap sebagai proyek jangka panjang karena masih berusia 22 tahun.

Jules Kounde bergabung dengan Sevilla pada 2019 dari Bourdeaux. Sejak saat itu, sang pemain menjadi pilihan utama di jantung pertahanan Sevilla.

Kounde telah mengoleksi 89 penampilan dan sukses mencetak enam gol serta dua assist untuk Sevilla. Bahkan, peran Jules Kounde juga sangat penting saat membantu Sevilla menjuarai Liga Europa musim 2019/2020.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer