Sukses


Liga Inggris: Ternyata Banderol Harga Paul Pogba di Manchester United Tidak Mahal

Bola.com, Jakarta - Manchester United sepertinya siap berpisah dengan Paul Pogba di bursa transfer musim panas ini. Bahkan The Red Devils dikabarkan bakal melepas pemain asal Prancis itu dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Paul Pogba sempat mengutarakan niatnya meninggalkan Manchester United beberapa tahun lalu. Isu kepergiannya kian menguat setelah sang agen, Mino Raiola, mengatakan kliennya tidak akan memperpanjang kontrak.

Sayangnya, Manchester United punya cara untuk memagari pemain asal Prancis itu. Mereka memasang harga setinggi langit dan membuat dua klub peminat, Real Madrid dan Juventus, jadi kesulitan untuk mencapainya.

Manchester United tidak bisa mengurangi trik yang sama pada tahun ini. Pasalnya, kontrak Pogba tinggal menyisakan satu musim saja.

Kalau sampai tidak mendapatkan pembeli, Manchester United terancam kehilangan dirinya secara gratis pada tahun depan.

Eurosport melaporkan Paris Saint-Germain (PSG) berminat membawa Paul Pogba berkiprah di Prancis pada musim depan. Manchester United hanya meminta uang sebesar 45 juta pound, atau sekitar Rp908 miliar, dari klub berjulukan Les Parisiens itu.

Pada bursa transfer musim panas ini, PSG mendapatkan tanda tangan Georginio Wijnaldum dari Liverpool secara gratis. Pemain berusia 30 tahun itu membuat sektor tengah makin padat dan PSG harus menjual pemain lebih dulu sebelum mencba merekrut Paul Pogba.

Belum diketahui secara pasti Paul Pogba bersedia untuk bergabung bersama klub besutan Mauricio Pochettino tersebut. Dari beberapa laporan yang dulu, sang pemain lebih tertarik pindah ke Real Madrid atau Juventus.

Video

2 dari 2 halaman

Masih Berupaya Mempertahankan

Eurosport juga menegaskan kalau Manchester United masih berupaya untuk mempertahankan Paul Pogba musim depan. Mereka pun menyatakan klub sedang mencoba meyakinkan sang pemain agar mau menandatangani kontrak baru.

Laporan yang sama juga pernah diutarakan oleh jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano.

"Ada ketertarikan karena kami sedang berbicara soal pemain terbaik dunia, dan PSG mencari sesuatu yang baru di lini tengah," ujar Romano.

"Satu hal yang saya tahu adalah Manchester United akan mencoba meyakinkan Paul Pogba untuk bertahan dalam beberapa pekan ke depan. Tidak mudah, tapi mereka ingin mencoba," pungkasnya.

Sumber: Eurosport

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 30/7/2021)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer