Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Chelsea Gagal Gaet Erling Haaland, Kepa Segera Angkat Kaki dari Stamford Bridge

Bola.com, London - Ambisi Chelsea mendapatkan Erling Haaland pada bursa transfer pemain musim panas ini kembali terhambat. Ia dipastikan tak akan hengkang dari Borussia Dortmund, setidaknya untuk saat ini.

Chelsea sedang bersabar selama jendela transfer ini dengan Thomas Tuchel belum melakukan penandatanganan musim panas yang besar.

Masih ada banyak waktu bagi klub Stamford Bridge untuk melakukan bisnis, tetapi para penggemar akan berharap wajah-wajah baru akan segera tiba.

Erling Haaland tetap menjadi target utama klub karena pasukan Tuchel ingin menambah striker ke skuat mereka untuk musim Liga Premier mendatang.

Chelsea juga sedang dalam pembicaraan dengan Sevilla mengenai kepindahan bek tengah serbabisa, Jules Kounde, tetapi belum ada kesepakatan yang tercapai.

 

Video

2 dari 3 halaman

Erling Haaland Takkan Berpaling

CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke telah mengonfirmasi bahwa Erling Haaland akan menetap untuk musim mendatang. The Blues tertarik untuk mendatangkan pemain Norwegia itu, tetapi harga permintaannya sebesar 160 juta poundsterling terbukti menjadi batu sandungan.

Dortmund tidak mau mengalah dengan menurunkan harga jual, dan tampaknya mereka ingin mempertahankannya setidaknya untuk satu tahun lagi.

"Cukup jelas bagi saya bahwa Erling Haaland akan bertahan di Dortmund, sama seperti Julian Brandt."

"Saya cenderung mengatakan itu setiap hari tetapi sepertinya tidak ada yang benar-benar mendengarkan karena saya mendengar sesuatu yang baru setiap minggu."

3 dari 3 halaman

Kepa Merat?

Chelsea telah menawarkan Kepa Arrizabalaga ke Valencia, menurut El Gol Digital.

The Blues mengumumkan penandatanganan musim panas pertama mereka dengan Marcus Bettinelli tiba di Stamford Bridge sebagai pengganti potensial untuk pemain Spanyol itu. Masa depan Kepa diragukan setelah Edouard Mendy mengklaim jersey no.1 musim lalu.

Di sisi lain, West Ham United berniat mengontrak Kurt Zouma. Bek Prancis telah dikaitkan dengan kepindahan dari Chelsea dengan laporan yang menunjukkan dia bisa terlibat dalam kemungkinan pertukaran bagian untuk Jules Kounde.

Tapi tampaknya The Hammers bersedia memenuhi label harga bek tengah 20 juta poundsterling. Zouma memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya saat ini di Stamford Bridge.

Sumber: El Gol Digital

Video Populer

Foto Populer