4 Pemain Ini Berpotensi Dikorbankan Arsenal Demi Dapatkan Lautaro Martinez: Siap-siap Terbuang

Oleh Hendry Wibowo pada 31 Jul 2021, 10:15 WIB
Diperbarui 31 Jul 2021, 10:15 WIB
Inter Milan - Lautaro Martinez
Inter Milan - Lautaro Martinez (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Lautaro Martinez kabarnya masuk radar Arsenal. Klub Premier League itu disebut tertarik merekrut bomber Inter Milan itu pada musim panas ini.

Arsenal tertarik merekrut Lautaro Martinez untuk memperkuat lini depannya. Pemain asal Argentina itu dinilai bisa menjadi solusi di lini depan The Gunners.

Kubu Meriam London dilaporkan sudah menghubungi Inter. Mereka ingin menanyakan situasi sang pemain.

Sayang bagi Arsenal, untuk memboyong Lautaro tentu saja tidak mudah. Kepindahan pemain 23 tahun itu akan memakan biaya yang cukup besar.

Untuk memuluskan transfer Lautaro, The Gunners mungkin bisa menawarkan salah satu pemainnya. Siapa saja yang bisa ditawarkan Arsenal?

Berikut ini 4 pemain Arsenal yang bisa disodorkan ke Inter demi mendapatkan Lautaro Martinez.

2 dari 6 halaman

1. Alexandre Lacazette

FOTO: Menang Telak 4-0 atas Slavia Praha, Arsenal Dampingi Manchester United ke Semifinal Liga Europa - Alexandre Lacazette
Striker Arsenal, Alexandre Lacazette melakukan eksekusi penalti yang berbuah gol kedua timnya ke gawang Slavia Praha dalam laga leg kedua perempatfinal Liga Europa 2020/2021 di Sinobo Stadium, Praha, Kamis (15/4/2021). Arsenal menang 4-0 atas Slavia Praha. (AP/Petr David Josek)

Alexandre Lacazette bisa jadi pengganti Lautaro Martinez di Inter Milan. Arsenal sepertinya tidak akan keberatan melepas sang pemain.

Lacazette bergabung dengan Arsenal pada tahun 2017. Namun, bomber asal Prancis tersebut tak bisa tampil sesuai ekspektasi.

Kontraknya bersama Arsenal tersisa satu tahun lagi. Namun, The Gunners kabarnya tengah berusaha menjual Lacazette pada musim panas ini.

3 dari 6 halaman

2. Pierre-Emerick Aubameyang

FOTO: 5 Pemain Top Eropa yang Belum Pernah Meraih Gelar Juara Liga Domestik, Ada Juan Mata dan Antoine Griezmann - Pierre-Emerick Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang. Striker Arsenal berusia 31 tahun asal Gabon ini bersinar terang saat memperkuat Borussia Dortmund. Dua trofi Piala Super Jerman dan 1 trofi DFB Pokal sukses diraihnya. Bersama Arsenal, 1 trofi Piala FA dan Community Shield sukses diraih. (AFP/Catherine Ivill/Pool)

Arsenal mungkin menyesal telah memberikan kontrak baru kepada Pierre-Emerick Aubameyang. Pasalnya, performa sang pemain menurun sejak saat itu.

Aubameyang saat ini sudah tidak muda lagi. Namun, striker berusia 32 tahun itu punya banyak pengalaman dalam menjebol gawang lawan.

Italia bukan barang baru buat Aubameyang. Pasalnya, striker asal Gabon tersebut pernah menjadi bagian dari AC Milan.

4 dari 6 halaman

3. Bernd Leno

Foto Piala Eropa: Termasuk De Gea, 5 Penjaga Gawang Ternama yang Hanya Berstatus Pelapis di Euro 2020
Bernd Leno tak bisa banyak berharap akan masuk ke starting eleven Timnas Jerman di laga Euro 2020 ini, pasalnya ada nama Manuel Neuer yang lebih dipercaya Joachim Loew. Kiper Arsenal ini menjalani debutnya sejak 2016 lalu dan hanya mengoleksi 8 caps. (Foto: AFP/Ikimages/Ian Kington)

Arsenal bersiap melepas Bernd Leno pada musim panas ini. Mereka sudah menyiapkan Aaron Ramsdale.

Inter Milan masih punya Samir Handanovic. Namun, kiper asal Slovenia itu sudah berusia 37 tahun.

Inter butuh kiper baru untuk menjadi suksesor Handanovic di Giuseppe Meazza. La Beneamata bisa mempertimbangkan Leno.

5 dari 6 halaman

4. Hector Bellerin

FOTO: Gol di Masa Injury Time Buyarkan Kemenangan Fulham di Kandang Arsenal - Hector Bellerin; Antonee Robinson
Bek Arsenal, Hector Bellerin (tengah) berebut bola dengan bek Fulham, Antonee Robinson dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021 pekan ke-32 di Emirates Stadium, Minggu (18/4/2021). Arsenal bermain imbang 1-1 dengan Fulham. (AP/Julian Finney/Pool)

Hector Bellerin saat ini tengah diminati Inter Milan. Nerazzurri membutuhkan bek kanan baru usai melepas Achraf Hakimi ke PSG.

Kabarnya, Bellerin sendiri memang tertarik meninggalkan Arsenal. Dia ingin merasakan petualangan baru di Italia.

Kontrak Bellerin di Emirates tersisa dua tahun lagi. Namun, The Gunners kabanrya sudah siap berpisah dengan sang pemain.

Sumber: Express

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 30/07/2021)

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓