VIDEO: Striker Manchester United, Marcus Rashford Akan Absen Lama Akibat Operasi Bahu

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 30 Jul 2021, 21:47 WIB
Diperbarui 30 Jul 2021, 21:47 WIB

Bola.com, Jakarta Striker Manchester United, Marcus Rashford dikabarkan akan absen panjang. Hal tersebut dikarenakan jika dirinya akan menjalani operasi bahu bulan depan.

Menurut AP News, Marcus Rashford akan menepi sekitar tiga bulan untuk bisa menjalankan masa pemulihan paska operasi yang ia jalani.

Cedera ini telah mengganggu performa dari Marcus Rashford di lapangan. Ia juga telah berkonsultasi kepada manajer dan tim medis untuk pilihan yang terbaik.

"Menyusul konsultasi antara Marcus, manajer, staf medis klub dan spesialis, Marcus akan segera menjalani operasi untuk mengatasi cedera bahunya. Dia sekarang akan fokus pada rehabilitasinya agar bisa kembali secepat mungkin." Ujar keterangan dari Manchester United.

Marcus Rashford telah menjalani musim yang luar biasa bersama Manchester United. Ia berhasil mencetak 11 gol dalam 37 penampilan bersama Manchester United di Liga Inggris.

Namun, Marcus Rashford belum berhasil meraih hasil terbaik bersama Manchester United, karena Setan Merah hanya finis di peringkat dua klasemen Liga Inggris musim lalu.