Sukses


Liga Inggris: Spekulasi Masa Depan Paul Pogba di Manchester United bak Roaller Coaster

Bola.com, Jakarta - Spekulasi masa depan Paul Pogba di Manchester United bak roaller coaster.

Setela dikabarkan tak mau menandatangani kontrak baru, kabar lain muncul. Paul Pogba dilaporkan dapat melihat masa depan jangka panjang di Manchester United.

Kontrak pemain Timnas Prancis di Manchester United akan berakhir Juni mendatang. Paris Saint-Germain diduga tertarik untuk mengontraknya dalam kesepakatan 50 juta paun pada musim panas ini.

Namun, menurut Sky Sports News, Pogba terbuka untuk gagasan menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan juara Inggris 20 kali.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Pogba senang dengan geliat Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Setelah mendatangkan Jadon Sancho, MU juga merekrut Raphael Varane.

Gelandang itu diduga dapat memutuskan untuk tidak menandatangani perpanjangan kontrak musim panas ini, tetapi dia akan siap untuk meninjau kembali pembicaraan mengenai kesepakatan baru selama kampanye 2021-22.

Pogba, yang membuat empat penampilan untuk Prancis di Piala Eropa, dapat tampil dalam pertandingan pra-musim terakhir Manchester United melawan Everton pada 7 Agustus.

Video

2 dari 3 halaman

Ditawarkan ke Liverpool

Sementara itu, agen Paul Pogba, Mino Raiola dikabarkan telah membuat manuver dengan menawarkan gelandang Manchester United itu ke Liverpool pada bursa transfer musim panas ini.

Kontrak pemain berusia 28 tahun di Old Trafford akan berakhir Juni 2022. Diperkirakan, dia tidak tertarik untuk menandatangani perpanjangan kontrak. Situasi ini dapat menyebabkan Setan Merah menjualnya musim ini ketimbang kehilangan Pogba dengan status bebas transfer.

Paris Saint-Germain diyakini berada di puncak antrean untuk gelandang Timnas Prancis itu, yang belum tampil untuk Manchester United di pra-musim setelah Euro 2020.

Menurut Le10Sport, Raiola baru-baru ini mendekati Liverpool untuk menawarkan raksasa Merseyside itu kesempatan untuk mengontrak kliennya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa The Reds mengisyaratkan bahwa mereka tidak akan tertarik pada kesepakatan musim panas ini tetapi bisa tergoda pada bulan Januari nanti.

Paul Pogba mengalami masalah cedera musim lalu tetapi masih menjadi pemain kunci bagi tim Ole Gunnar Solskjaer. Pogba membuat 42 penampilan di semua kompetisi, menyumbang enam gol dan sembilan assist.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Jejak Manchester United Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer