Sukses


Liga Inggris: Tammy Abraham Ajukan Syarat untuk Tinggalkan Chelsea

Bola.com, London - Tammy Abraham dikabarkan mengajukan syarat untuk meninggalkan Chelsea pada musim panas ini. Striker Timnas Inggris itu disebut menginginkan kontrak dengan gaji 130.000 paun per minggu.

Spekulasi seputar masa depan sang striker terus meningkat. Chelsea kabarnya berniat menguangkan Abraham untuk membiayai transfer besar lainnya.

The Blues diperkirakan ingin menjual pemain berusia 23 tahun itu selama jendela transfer musim panas ini untuk mengumpulkan dana guna meluncurkan langkah besar untuk penyerang tengah baru.

Arsenal, Aston Villa dan West Ham United, dikaitkan dengan Abraham, yang mencetak 12 gol dalam 32 penampilan untuk skuad Thomas Tuchel selama musim 2020/2021.

Menurut Football Insider, Abraham terbuka untuk meninggalkan Stamford Bridge, tetapi dia menginginkan kontrak sebesar 130.000 paun seminggu dari klub baru yang potensial.

Laporan tersebut mengklaim bahwa penyerang saat ini mendapat gaji 50.000 seminggu di Chelsea. Itu berarti, dia menuntut kenaikan gaji dua kali lipat lebih.

Abraham, yang juga diyakini menarik minat klub Jerman dan Spanyol, telah mencetak 30 gol dan 12 assist dalam 82 penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi.

Video

2 dari 3 halaman

Tawaran Apa Pun

Keinginan Chelsea menjual Tammy Abraham pada musim panas tahun ini sudah bulat. Menurut laporan Sky Sports, The Blues siap menerima tawaran apapun yang datang untuk pemain Inggris itu.

Tammy Abraham sejatinya merupakan pemain sentral Chelsea semasa diasuh Frank Lampard. Namun, pengaruh sang pemain kemudian menurun ketika Tim London Biru diasuh Thomas Tuchel.

Bahkan, pemain berusia 23 tahun itu sama sekali tak bermain pada final Liga Champions yang dimenangi Chelsea.

Situasi itu menjadi bukti jasa Tammy Abraham memang sudah tak dibutuhkan The Blues. Demi membuang sang pemain, Chelsea bahkan rela melepasnya ke Arsenal.

Seperti diketahui, Arsenal menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan Tammy Abraham. Rencananya, Arsenal ingin meminjam sang pemain untuk menggantikan Alexandre Lacazette yang juga akan dijual.

Namun, Chelsea hanya ingin melepas Tammy Abraham dengan kepemilikan penuh alias dijual. Klub berjulukan The Blues itu menginginkan harga 40 juta poundsterling (Rp804 miliar) untuk Tammy Abraham.2 dari 3 halaman

3 dari 3 halaman

Jejak Chelsea Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer