Sukses


Liga Inggris: Ben White Tak Sabar Bertualang di Arsenal

Bola.com, London - Bek asal Inggris, Ben White merasa senang bergabung dengan Arsenal. Kepindahan mantan bek Brighton itu dikonfirmasi pada Jumat (30/7/2021).

“Saya mendapatkan getaran yang baik dan cara yang diinginkan pelatih untuk bermain, saya pikir saya dapat menghasilkan kualitas di tim ini," kata White.

“Saya pernah bermain di Football League, bermain untuk sejumlah tim dengan status pinjaman dan rasa lapar masih ada. Saya sangat senang berada di klub besar seperti ini dan mudah-mudahan bisa meningkatkan level tim ini," lanjutnya.

“Ketika masa-masa sulit dalam karier, saya dapat meningkatkan dan mengendalikan situasi. Saya sangat santai dengan bola dan melalui itu saya dapat menghasilkan kualitas di saat-saat buruk," lanjutnya.

Arsenal mencapai kesepakatan dengan bek Brighton & Hove Albion, Ben White senilai 50 juta paun. The Gunners mengincar bek tengah tersebut sepanjang kampanye Euro 2020. Awalnya, Arsenal menyodorkan tawaran sebesar 40 juta dan 45 juta paun ditolak oleh Seagulls.

"Posisi utama saya jelas bek tengah. Di situlah saya berkembang selama bertahun-tahun. Saya telah ditempatkan di berbagai posisi untuk membantu tim dan saya merasa bisa melakukannya untuk membantu tim. Jika saya perlu melakukannya bahwa musim ini, saya pasti akan siap untuk itu."

Video

2 dari 3 halaman

Proses Lama

Bek Inggris itu dikaitkan dengan perpindahan Arsenal sepanjang musim panas dan senang akhirnya menandatangani kontrak.

"Sudah lama, kan. Butuh waktu lebih lama dari yang saya kira, tapi saya bersemangat untuk berada di sini," katanya.

“Ini lucu karena saya bersama teman selama musim panas. Mereka mendapat info di media sosial dan jelas orang-orang mengetahuinya, mengajukan pertanyaan kepadanya," katanya.

“Sulit untuk tidak mengatakan kepada siapa pun untuk bersikap adil. Saya mengatakan kepada keluarga saya untuk tetap diam. Bahkan ketika saya sedang berlibur, saya ditanya apakah saya adil atau tidak. Itu sulit tetapi saya berhasil menahannya."

"Saya mengetahuinya ketika bersama Inggris, saat itulah situasinya menjadi sedikit lebih serius. Jelas menyenangkan untuk mengetahuinya dan berada di sini benar-benar luar biasa."

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Jejak Arsenal Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer