Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Manchester City dan Aston Villa Sepakati Harga Jack Grealish

Bola.com, Birmingham - Manchester City dan Aston Villa dilaporkan sepakat mengenai transfer Jack Grealish. Awal pekan ini, terungkap bahwa pembicaraan sedang berlangsung antara kedua klub, dan mereka sekarang telah menyetujui persyaratan pada kesepakatan senilai £100 juta.

Jika benar-benar terlaksana, perekrutan Jack Grealish dari Aston Villa menuju Manchester City bakal jadi rekor baru di Liga Inggris.

Rekor sebelumnya terjadi pada tahun 2016 ketika Manchester United membayar £89 juta untuk membawa Paul Pogba kembali ke Old Trafford dari Juventus, tetapi kesepakatan untuk Grealish akan membuat City menghancurkan angka itu - memecahkan rekor transfer mereka sendiri lebih dari £30 juta.

Dinukul dari 90min.com kedua tim sudah sepakat mengenai transfer tersebut dan sekarang terserah Grealish untuk menyelesaikan langkah tersebut. The Villans telah memberikan izin kepada perwakilannya untuk merundingkan kontrak dan pembicaraan itu diharapkan akan dimulai dalam beberapa hari mendatang.

City percaya bahwa Grealish ingin pindah, dan Villa juga memahami bahwa bintang Inggris siap untuk pindah dari Villa Park untuk memajukan kariernya. Pemain berusia 25 tahun itu memiliki empat tahun tersisa dalam kontraknya saat ini.

Pemilik Aston Villa, Wes Edens dan Nassef Sawiris, di sisi lain, siap untuk menaikkan persyaratannya hingga mendekati £250 ribu per minggu untuk mencoba dan membujuknya untuk tinggal.

Namun, seorang sumber yang dirahasiakan mengatakan bahwa proses transfer Jack Grealish akan rampung sebelum Community Shield, yakni pada 7 Agustus 2021.

 

Video

2 dari 2 halaman

Incaran Lainnya

Masih harus dilihat apakah Grealish akan menjadi satu-satunya pemain baru Manchester City musim panas ini. Harry Kane adalah target utama klub tetapi petinggi Tottenham Daniel Levy melakukan segala daya untuk mencegah jimatnya meninggalkan London utara.

Cityzens juga memiliki minat lama pada Erling Haaland, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku, tetapi kesepakatan untuk ketiganya tidak mungkin diselesaikan.

Sumber: 90min

Video Populer

Foto Populer