Catat Nih Laga Uji Coba Seru Minggu, 1 Agustus 2021 : Arsenal Vs Chelsea

Oleh Hendry Wibowo pada 01 Agu 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 01 Agu 2021, 09:00 WIB
FOTO: Bungkam Chelsea 1-0, Arsenal Masih Berpeluang Lolos ke Liga Europa - Kurt Zouma; Alexandre Lacazette
Bek Chelsea, Kurt Zouma (kanan) berduel udara dengan striker Arsenal, Alexandre Lacazette dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021 pekan ke-35 di Stamford Bridge, London, Rabu (12/5/2021). Chelsea kalah 0-1 dari Arsenal. (AP/Catherine Ivill/Pool)

Bola.com, Jakarta - Laga uji coba tidak biasa bakal tersaji pada hari Minggu (01/08/2021) pukul 21.00 WIB. Bagaimana tidak dua klub dengan nama besar di Liga Inggris: Arsenal dan Chelsea bakal saling sikut pada laga persahabatan di Emirates Stadium.

Tentu meski hanya uji coba, mendengar dua nama tim ini berhadapan, laga dipastikan berjalan panas. Menghadapi Arsenal, merupakan partai uji coba kedua Chelsea selama pramusim.

Saat bersua Bournemouth, Thomas Tuchel memainkan 21 pemain berbeda. Hal sama sepertinya bakal ia terapkan ketika bersua Arsenal.

Kombinasi pemain senior dan tim muda untuk memberikan jam terbang jadi andalan. Nama-nama seperti N'Golo Kante dan Kai Havertz kemungkinan akan turun bermain.

Keduanya sudah mulai berlatih usai memperkuat tim nasional masing-masing pada ajang Euro 2020. Dua penggawa muda, Ike Ugbo dan Armando Broja juga akan kembali dilihat kemampuannya oleh Thomas Tuchel.

Karena keduanya sukses mencetak gol ke gawang Bournemouth beberapa hari lalu.

2 dari 3 halaman

Bagaimana Arsenal?

Foto Liga Inggris: Lacazette Cetak Brace, Arsenal Menang 4-0 Atas West Bromwich Albion
Bek Arsenal, Hector Bellerin (kanan) menerima kartu kuning dari wasit Martin Atkinson dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-17 melawan West Bromwich Albion di Hawthorns Stadium, Sabtu (2/1/2021). Arsenal menang 4-0 atas West Bromwich Albion. (AFP/Rui Vieira/Pool)

Arsenal jadi salah satu tim yang sibuk selama pramusim. Bukan hanya rajin merekrut pemain, mereka juga sudah menggelar empat laga uji coba sejauh ini.

The Gunners mengalahkan Hibernian 2-1 dan kemudian bermain imbang 2-2 versus Glasgow Rangers. Kemudian Arsenal turut mengandaskan Millwall dan Watford dengan skor sama 4-1.

Laga uji coba kontra Chelsea merupakan bagian dari The Mind Series. Sebuah partai persahabatan yang bertujuan mengumpulkan uang untuk mendukung kampanye kesehatan mental.

 

Sumber: Chelsea 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓
Cristiano Ronaldo dan 3 Pemain Paling Senior di Skuad Manchester United Saat Ini