Sukses


Liga Inggris: 3 Calon Pengganti Paul Pogba di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan telah mengidentifikasi tiga pengganti ideal untuk Paul Pogba jika pemain Prancis itu meninggalkan klub pada musim panas ini.

Mantan pemain Juventus itu kini telah memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya di Old Trafford dan dianggap telah menolak kesempatan untuk memperpanjang masa tinggalnya. 

Di sisi lain, Paris Saint-Germain, dikabarkan mulai mendekati gelandang Timnas Prancis itu. Manchester United dapat ditekan untuk menjual Pogba dalam beberapa minggu mendatang.

Menurut ESPN, manajer Manchester United ingin mencapai kesepakatan dengan satu dari tiga opsi ini. Pertama ialah pemain Rennes, Eduardo Camavinga, pemain Atletico Madrid Saul Niguez, atau pemain Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

Namun, Liverpool dianggap bersedia untuk membuat tawaran 41 juta paun untuk Saul. Sementara, Camavinga diyakini lebih memilih pindah ke La Liga.

Real Madrid sebelumnya dikait-kaitkan dengan Paul Pogba. Presiden Florentino Perez masih dikatakan menyimpan harapan kesepakatan untuk membawa pemain Prancis itu ke Santiago Bernabeu.

Video

2 dari 3 halaman

Banyak Spekulasi

Spekulasi masa depan Paul Pogba di Manchester United bak roaller coaster.

Setela dikabarkan tak mau menandatangani kontrak baru, kabar lain muncul. Paul Pogba dilaporkan dapat melihat masa depan jangka panjang di Manchester United.

Kontrak pemain Timnas Prancis di Manchester United akan berakhir Juni mendatang. Paris Saint-Germain diduga tertarik untuk mengontraknya dalam kesepakatan 50 juta paun pada musim panas ini.

Namun, menurut Sky Sports News, Pogba terbuka untuk gagasan menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan juara Inggris 20 kali.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Pogba senang dengan geliat Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Setelah mendatangkan Jadon Sancho, MU juga merekrut Raphael Varane.

Gelandang itu diduga dapat memutuskan untuk tidak menandatangani perpanjangan kontrak musim panas ini, tetapi dia akan siap untuk meninjau kembali pembicaraan mengenai kesepakatan baru selama kampanye 2021-22.

Pogba, yang membuat empat penampilan untuk Prancis di Piala Eropa, dapat tampil dalam pertandingan pra-musim terakhir Manchester United melawan Everton pada 7 Agustus.

Sumber: Sports Mole

 

3 dari 3 halaman

Jejak Manchester United Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer