Sukses


Liga Inggris: Gara-gara Jack Grealish, Harry Kane Ngotot Hijrah ke Manchester City

Bola.com, Jakarta - Kabar Manchester City mencapai kesepakatan dengan Jack Grealish ternyata membuat Harry Kane terlecut. Dia dikabarkan ngotot ingin mengikuti jejak Grealish pindah ke Etihad. 

Seperti dilansir Sportmole, Minggu (1/8/2021), Harry Kane disebut-sebut bersiap menemui petinggi Tottenham Hotspur. Dia akan bilang ingin pindah ke Manchester City pada musim panas ini. 

Rencananya, Harry Kane akan bertemu dengan petinggi Spurs pekan depan. Chairman Spurs, Daniel Levy, dipastikan tak akan melepas Kane begitu saja. 

Bahkan, Levy akan berusaha meyakinkan pemain berusia 28 tahun itu menolak tawaran manajer City, Pep Guardiola, dan bertahan di Tottenham. 

Namun, Kane mengisyaratkan bernafsu mencari petualangan baru. Dia pernah memberikan isyarat itu pada Januari 2021 dan sepertinya belum berubah pikiran. 

Harry Kane mencetak 221 gol dalam 336 penampilan untuk Spurs, termasuk 33 gol dalam 49 laga di semua kompetisi dalam musim 2020/2021. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Manchester City Capai Kesepakatan dengan Jack Grealish

Manchester City dan Aston Villa dilaporkan sepakat mengenai transfer Jack Grealish. Awal pekan ini, terungkap bahwa pembicaraan sedang berlangsung antara kedua klub, dan mereka sekarang telah menyetujui persyaratan pada kesepakatan senilai 100 juta pounds.

Jika benar-benar terlaksana, perekrutan Jack Grealish dari Aston Villa menuju Manchester City bakal jadi rekor baru di Liga Inggris.

Rekor sebelumnya terjadi pada tahun 2016 ketika Manchester United membayar 89 juta pounds untuk membawa Paul Pogba kembali ke Old Trafford dari Juventus, tetapi kesepakatan untuk Grealish akan membuat City menghancurkan angka itu - memecahkan rekor transfer mereka sendiri lebih dari 30 juta pounds.

Kedua tim sudah sepakat mengenai transfer tersebut dan sekarang terserah Grealish untuk menyelesaikan langkah tersebut. The Villans telah memberikan izin kepada perwakilannya untuk merundingkan kontrak dan pembicaraan itu diharapkan akan dimulai dalam beberapa hari mendatang.

City meyakini Grealish ingin pindah, dan Villa juga memahami bintang Inggris itu siap untuk pindah dari Villa Park untuk memajukan kariernya. Pemain berusia 25 tahun itu memiliki empat tahun tersisa dalam kontraknya saat ini.

Sumber: Sportmole, The Telegraph 

Video Populer

Foto Populer