Sukses


Liga Inggris: Ngenes Banget Arsenal, Ditolak Lautaro Martinez Kini The Gunners Cari Kandidat Lain

Bola.com, Jakarta - Arsenal harus menerima kenyataan usaha mereka merekrut striker Inter Milan, Lautaro Martinez sepertinya bakal sia-sia.

Mengutip Sportskeeda, Lautaro Martinez sama sekali tidak tertarik dengan proposal yang ditawarkan oleh Arsenal. Pertama, ia memang enggan bermain di Premier League dalam waktu dekat.

Kedua, prioritas striker Timnas Argentina itu adalah mentas di Liga Champions. Untuk aspek ini, Arsenal tentu tidak punya nilai jual lantaran The Gunners tidak bermain di kompetisi Eropa pada musim 2021/2022.

Selain itu, disebutkan tawaran Arsenal sebesar 70 juta euro sudah ditolak Inter Milan. Dalam situasi finansial sulit akibat pandemi COVID-19, nilai 70 juta euro sebenarnya sudah sangat tinggi.

Masalahnya Inter Milan menilai Lautaro Martinez punya nilai jual lebih tinggi dari 70 juta euro. Apalagi kini mulai banyak tim papan atas Eropa yang tertarik dengan pemain berusia 23 tahun itu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Cari Nama Lain

Masih mengutip Sportskeeda, kini Arsenal terpaksa harus mencari striker top lain untuk menggantikan Lautaro Martinez.

Masalahnya fakta The Gunners tidak bermain di kompetisi Eropa membuat mereka bukan destinasi untuk banyak pemain berlabel bintang.

Namun Arsenal bisa melirik nama-nama besar yang kini berstatus bukan pemain utama di tim masing-masing. Sebut saja Isco, Philippe Coutinho, Paulo Dybala, sampai Ousmane Dembele.

Masalahnya belum diketahui, apakah ada nama-nama di atas yang memang disukai manajer Arsenal, Mikel Arteta.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer