Sukses


Liga Inggris: Harganya Lumayan, Sanggupkah Arsenal Merekrut Lautaro Martinez?

Bola.com, Milan - Arsenal dilaporkan telah diberitahu untuk mengeluarkan hampir 77 juta paun jika mereka ingin mengamankan tanda tangan striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Inter berencana menguangkan Martinez di tengah krisis finansial. Kontrak striker asal Argentina itu akan berakhir pada 2023.

Barcelona pernah mencoba dan gagal untuk menarik Martinez dari San Siro tahun lalu. Tetapi, pemain berusia 23 tahun itu diduga tergoda dengan kepindahan ke Arsenal menjelang musim 2021/2022.

Martinez tidak akan dilepas dengan harga murah. Tuttosport mengklaim, Inter menuntut sejumlah 90 juta euro atau 76,8 juta paun untuk klub mana pun yang mendambakan Martinez.

Inter juga dilaporkan tidak tertarik dalam kesepakatan pertukaran pemain dengan Arsenal yang melibatkan Alexandre Lacazette. Media tersebut meyakini, Atletico Madrid juga mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Martinez dan mereka mempersiapkan tawaran tunai langsung.

Lautaro Martinez mencetak 17 gol dan 10 assist dalam 38 penampilan Serie A musim lalu. Pelatih anyar Inter S,imone Inzaghi diduga mengidentifikasi Joaquin Correa dari Lazio sebagai pengganti potensial.

Video

2 dari 3 halaman

Ketajaman

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim, Lautaro Martinez hanya akan terbuka untuk meninggalkan Inter baik untuk Real Madrid, Barcelona atau Atletico Madrid. Namun, menurut The Athletic, ia bisa tergoda untuk pindah ke Stadion Emirates.

Laporan tersebut mengklaim, Alexandre Lacazette dikabarkan bisa menjadi alat barter Martinez. Tetapi, Inter hanya mau menerima uang tunai.

Arsenal tertarik merekrut Lautaro Martinez untuk mengembalikan ketajaman lini depan musim ini. Pemain asal Argentina itu diprediksi bisa menjadi solusi di lini depan The Gunners.

Sebelum Arsenal, Barcelona juga dikabarkan tergoda mendatangkan Martinez. Apalagi, Martinez sudah terbiasa berkolaborasi dengan Lionel Messi di Timnas Argentina. 

Messi tak segan-segan memberikan pujian tinggi untuk Martinez setelah bahu membahu mengantarkan Argentina menjuarai Copa America 2021. 

 

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Jejak Arsenal Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer