Sukses


Liga Inggris: Catatan Mikel Arteta atas Debut Ben White di Arsenal

Bola.com, London - Mikel Arteta memberikan komentar terkait debut Ben White bersama Arsenal. Arteta mengaku sangat senang dengan performa sang pemain.

White merupakan rekrutan baru Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Dia ditebus dari Brighton & Hove Albion senilai 50 juta pounds.

Bek berusia 23 tahun menjalani debut saat melawan Chelsea pada ajang Mind Series di Stadion Emirates, Minggu (1/8) WIB. Dia masuk selepas turun minum untuk menggantikan Rob Holding.

Sayangnya, White tidak bisa menyelamatkan Arsenal dari kekalahan. Pasalnya, The Gunners dipaksa menyerah dengan skor 1-2 dari Chelsea.

Terlepas dari hasilnya, Mikel Arteta mengaku sangat senang melihat penampilan Ben White dalam pertandingan melawan Chelsea.

"Saya sangat senang. Saya pikir klub telah menunjukkan ambisi dan arah yang ingin kami ambil," kata Arteta di situs resmi Arsenal.

Video

2 dari 3 halaman

Incaran Lama

Arsenal sudah lama memantau Ben White. Mikel Arteta juga sangat yakin kalau White akan jadi rekrutan yang bagus buat timnya.

“Ini adalah pemain yang telah kami ikuti selama bertahun-tahun dan sekarang kami mengidentifikasi dia sebagai pilihan bagus bagi kami," lanjut Arteta.

"Dia cocok untuk model permainan dan keseimbangan yang kami inginkan dalam skuad pemain muda dan pemain yang masih bisa berkembang bersama kami. Ini rekrutan yang begitu hebat."

Sumber: Arsenal

3 dari 3 halaman

Jejak Arsenal Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer