Sukses


Liga Inggris: Ruben Neves Isyaratkan Bertahan di Wolverhampton, Manchester United Gigit Jari

Bola.com, Jakarta - Gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves mengisyaratkan bahwa dia siap untuk bertahan di tengah rumor minat dari Manchester United.

Setan Merah dilaporkan telah mengidentifikasi Neves sebagai kemungkinan pengganti Paul Pogba yang kemungkinan tidak mau teken kontrak anyar.

Arsenal juga telah dikaitkan dengan berusia 24 tahun. Tetapi, dia tampaknya menutup peluang untuk pinda klub. Sang gelandang sudah dengan membicarakan prospek bekerja di bawah Bruno Lage di musim mendatang.

Berbicara kepada Wolves TV, pemain internasional Portugal itu yakin dengan masa depannya di klub.

“Dia [Lage] adalah pelatih yang sangat bagus. Saya sangat senang bekerja dengannya," katanya.

"Saya berbicara dengan beberapa teman ketika dia menandatangani kontrak dengan Wolves - yang adalah pemain di Benfica dan teman baik saya - dan mereka mengatakan banyak hal baik tentang dia."

"Saya bisa melihatnya sekarang. Dia pelatih yang sangat bagus dengan banyak ide bagus. Saya pikir ketika semuanya bersama-sama, kami akan menjadi tim yang sangat sulit untuk dikalahkan," lanjutnya.

Ruben Neves mencetak 20 gol dan 10 assist dari 176 pertandingan bersama Wolves, dan kontraknya di Molineux tidak akan habis hingga musim panas 2024.

2 dari 3 halaman

Duo Portugal

Manchester United memiliki minat kuat pada gelandang box-to-box karena Ole Gunnar Solskjaer ingin meningkatkan opsi lini tengahnya.

Lebih lanjut, kabarnya Bruno Fernandes mendorong Setan Merah untuk mengontrak rekan setim internasionalnya itu. Sehingga, Manchester United bisa tenang perihal masa depan Paul Pogba.

Seperti diketahui, Pogba tengah diinginkan oleh PSG. Apalagi pemain asal Prancis itu belum bersedia menyepakati kontrak baru bersama United.

Di sisi lain, Wolves telah menetapkan harga permintaan £35 juta untuk Neves. Ia mencetak lima gol dan membuat satu assist dalam 36 pertandingan di Liga Inggris musim lalu.

Wolves menandatangani Neves dalam kesepakatan £15,8 juta dari Porto di jendela transfer musim panas 2017.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Jejak Manchester United Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer