Sukses


Liga Inggris: Berburu dalam Senyap, Chelsea Ternyata Sudah Tawar Romelu Lukaku

Bola.com, Jakarta - Rumor ketertarikan Chelsea terhadap Romelu Lukaku bukan isapan jempol belaka. Diam-diam, tim asal London Barat itu diam-diam sudah menawar striker Inter Milan tersebut.

Sudah menjadi rahasia unum jika Chelsea tengah berburu striker baru. Ini dikarenakan Chelsea butuh pengganti Olivier Giroud yang memutuskan pindah ke AC Milan.

Salah satu nama yang dirumorkan jadi incaran Chelsea adalah Romelu Lukaku. Striker Inter Milan ini diincar setelah ia membawa Nerrazurri menjadi juara Serie A di musim lalu.

Dilansir The Athletic, Chelsea benar-benar serius untuk mengamankan jasa Lukaku. Sang striker dilaporkan sudah ditawar Chelsea di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Chelsea benar-benar tertarik untuk mengamankan Lukaku. Thomas Tuchel sangat menyukai karakteristik Lukaku. Karena sang striker sangat kuat secara fisik dan ia juga punya penyelesaian akhir yang bagus.

Ia menilai Lukaku sangat cocok untuk timnya sehingga ia ingin Lukaku kembali ke Stamford Bridge.

  

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Chelsea Sudah Memberikan Penawaran Dua Kali

Laporan tersebut mengklaim sepanjang musim panas ini Chelsea sudah dua kali menawar Romelu Lukaku. Tidak disebutkan secara detail berapa nilai tawaran tersebut. Namun mereka diyakini memberikan tawaran yang sangat besar.

Namun sayangnya dua tawarn itu ditolak oleh Inter Milan yang ogah berpisah dengan striker Timnas Belgia itu.

Kans Chelsea untuk mendatangkan Lukaku tergolong cukup kecil. Karena sang striker sudah mengatakan ingin bertahan di Inter Milan di musim panas ini.

Sumber: The Athletic

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 02/08/2021)

Video Populer

Foto Populer