Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Chelsea Tawarkan Beknya ke Inter Milan demi Romelu Lukaku

Bola.com, London - Chelsea dilaporkan menawarkan Marcos Alonso plus €100 juta dalam upaya merekrut Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Erling Haaland berada di urutan teratas dalam daftar target penyerang Chelsea. Namun, upaya tersebut menemui jalan buntu karena petinggi Borussia Dortmund berulang kali menolak menjualnya jika tidak menyentuh 150 juta pounds.

Oleh karena itu, Chelsea mengalihkan perhatiannya pada pemain lain. Lukaku, yang pernah membela The Blues, masuk radar transfer.

Saat masih membela Manchester United, kariernya sempat meredup. Ia kemudian memutuskan hijrah ke Inter Milan, klub yang membuat sinarnya kembali terang.

Menurut Gianluca Di Marzio, Chelsea telah siap memberikan proposal sebesar €100 juta plis bek kiri Marcos Alonso, untuk membawa mantan pemain mereka kembali ke Stamford Bridge.

Romelu Lukaku, di sisi lain, tidak memberikan indikasi bahwa dia akan siap untuk angkat kaki dari Inter Milan. Ia tengah menikmati momen indahnya di sana setelah memenangi gelar juara Liga Italia.

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Dijual

Simone Inzaghi, yang mengambil alih kendali pada bulan Juni setelah kepergian Antonio Conte, meyakinkan Lukaku bahwa dia adalah tokoh kunci dalam rencananya ke depan. Beppe Marotta pun menegaskan bahwa Lukaku tak akan kemana-mana.

"Lukaku tidak untuk dijual,” kata CEO Inter, Beppe Marotta, kepada Sport Mediaset minggu lalu.

"Dia adalah bagian penting di untuk Simone Inzaghi."

Lukaku juga mengisyaratkan keinginannya untuk tetap bersama Inter ketika ditekankan pada spekulasi intens seputar masa depannya menjelang Euro 2020.

"Ya, saya tinggal," katanya kepada VTM.

"Saya sudah memiliki kontak dengan pria yang akan menjadi manajer baru kami [Inzaghi]."

"Mungkin saya belum seharusnya mengatakan itu, tapi itu adalah percakapan yang sangat positif."

Video Populer

Foto Populer