Sukses


Liga Inggris: Setelah Erling Haaland, Chelsea Juga Sulit Dapatkan Romelu Lukaku

Bola.com, London - Upaya Chelsea untuk mendatangkan striker anyar pada musim panas tahun ini sulit terealisasi. Setelah sulit menggaet Erling Haaland, kali ini The Blues mendapat penolakan dari Inter Milan untuk meminang Romelu Lukaku.

Chelsea memiliki Tammy Abraham dan Timo Werner yang berposisi sebagai penyerang murni. Akan tetapi, performa Abraham dan Werner masih belum memuaskan manajer Tim London Biru, Thomas Tuchel.

Oleh karena itu, Chelsea gencar berburu juru gedor anyar pada bursa transfer awal musim ini. Satu nama yang ingin diboyong The Blues ke Stamford Bridge adalah Erling Haaland.

Performa moncer Haaland pada musim lalu membuat Chelsea kepincut untuk menebusnya dari Borussia Dortmund. The Blus kabarnya mengajukan tawaran 100 juta euro plus Tammy Abraham, demi bisa mendapatkan servis pemain berusia 21 tahun tersebut.

Akan tetapi, tawaran Chelsea tersebut mendapatkan penolakan dari Borussia Dortmund. Selain itu, Erling Haaland juga masih menikmati kariernya bersama Die Borussen.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Giliran Romelu Lukaku Sulit Digapai

Sulit menggaet Erling Haaland, Chelsea juga coba meminang Romelu Lukaku dari Inter Milan. The Blues kepincut dengan penampilan Lukaku selama dua musim berseragam Inter.

Romelu Lukaku berhasil mendulang 64 gol dan 16 assist dari 95 penampilan yang sudah dijalani bersama I Nerazzurri. Dia juga turut membantu Inter Milan meraih trofi juara Serie A musim lalu.

Demi bisa memulangkan Romelu Lukaku, Chelsea siap menggelontorkan dana 85 juta poundsterling (Rp 1,6 triliun). Tak hanya itu, The Blues juga menawarkan Marcos Alonso demi memuluskan rencana transfer tersebut.

Dikabarkan Sky Sports, Chelsea lagi-lagi harus gigit jari. Rencana Tim London Biru memboyong Lukaku ke Stamford Bridge pada musim panas tahun ini ditolak mentah-mentah oleh Inter.

Manajemen I Nerazzurri kabarnya baru akan melepas Romelu Lukaku ke klub lain dengan banderol di atas 100 juta poundsterling (Rp 1,9 triliun).

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer