Sukses


Liga Inggris: Jadwal Laga Pramusim Terakhir Manchester United, Tantang Everton

Bola.com, Jakarta - Manchester United telah melakoni tiga laga pramusim untuk menyambut bergulirnya kompetisi 2021/2022. Setan Merah kini tinggal menyisakan satu laga pramusim menghadapi Everton. 

Sebelumnya, Manchester United baru saja membatalkan laga uji coba melawan Preston North End yang sedianya digelar Sabtu (31/7/2021). Pembatalan itu dilakukan karena ada penemuan kasus positif Covid-19 di skuad MU, tapi dirahasiakan identitasnya. 

Penemuan kasus itu terjadi saat tes rutin setelah MU meladeni Brentford pada Rabu (28/7/2021). Sebagai tindakan pencegahan, Red Devils membatalkan uji coba berikutnya kontra Preston. 

Dari tiga laga pramusim yang dijalani MU, catatan yang dihasilkan tidak terlalu istimewa. MU ditahan Brentford dan kalah dari Queens Park Rangers. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer hanya memetik kemenangan atas Derby County. 

Kini, Manchester United hanya punya kesempatan memantapkan persiapan menjelang bergulirnya Liga Inggris dengan menghadapi Everton pada akhir pekan ini. 

Sepekan setelah laga tersebut, Manchester United akan memulai petualangan di Liga Inggris 2021/2021. Berikut jadwal pramusim tersisa MU. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Laga Pramusim Terakhir Manchester United

Minggu (7/8/2021) 

Manchester United Vs Everton

Kick-off: 18.45 WIB   

Video Populer

Foto Populer