Sukses


Jadwal Sisa Laga Pramusim Chelsea: Ladeni Sang Tetangga Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Chelsea tinggal memiliki sisa satu laga pramusim sebelum melakoni dua pertandingan penting, final Piala Super Eropa dan pertandingan pembuka Liga Inggris 2021/2022. 

Chelsea akan meladeni Villarreal di Piala Super Eropa, pada 12 Agustus 2021. Dua hari berselang, The Blues akan menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge. 

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, jelas akan mempersiapkan timnya sebaik mungkin, demi memetik hasil apik pada dua laga penting tersebut. 

Sebagai pemanasan, Chelsea kemungkinan akan tampil serius pada laga pramusim terakhir kontra Tottenham Hotspur, Kamis (5/8/2021) dini hari WIB. 

Pada laga pramusim sebelumnya,  Chelsea meraih kemenangan 2-1 atas Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (1/8/2021) malam WIB. Hasil positif yang diraih The Blues tak lepas dari performa gemilang trisula di lini depan.

Menjalani pertandingan bertajuk The Mind Series, manajer Chelsea, Thomas Tuchel menerapkan formasi 3-4-3. Tuchel menempatkan Hakim Ziyech, Timo Werner, dan Kai Havertz di sektor serangan.

Penampilan trio Ziyech, Werner, dan Havertz mampu merepotkan barisan belakang Arsenal. 

Apakah Thomas Tuchel akan memakai skema yang sama saat Chelsea menghadapi Tottenham Hotspur? 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pramusim

Kamis (5/8/2021) 

Chelsea Vs Tottenham Hotspur

Kick-off: 01.45 WIB 

Video Populer

Foto Populer