Sukses


Liga Inggris: Ruben Neves Bisa Jadi Seperti Paul Scholes jika Gabung Manchester United

Bola.com, Jakarta - Ketertarikan Manchester United terhadap gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, mendapatkan dukungan dari mantan pemainnya, Paul Parker. Parker menilai Ruben Neves bisa menjadi pemain top di Old Trafford seperti Paul Scholes.

Pada musim panas ini Manchester United cukup aktif di bursa transfer. The Red Devils sejauh ini sudah mendapatkan Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Tom Heaton.

Namun, itu belum berakhir. Manchester United dikabarkan masih ingin mendatangkan gelandang baru dan Ruben Neves menjadi incaran. Menurut Parker, Neves bisa menjadi pemain yang bagus untuk Manchester United.

"Apakah dia (Neves) sudah mencapai potensi terbaiknya? Saya rasa belum," ujar Parker dalam talk of the Devil Podcast.

Parker menilai Ruben Neves merupakan pemain dengan potensi yang besar. Ia bisa menjadi pemain yang top di Manchester United seperti Paul Scholes.

"Ia memang pemain yang menonjol di Wolverhampton, tapi ia tidak konsisten dari pekan ke pekan. Namun, kemampuan menembak bola itu mengingatkan saya kepada satu pemain, yaitu Paul Scholes," ujar Parker.

"Jika dia pindah ke Manchester United dan dikelilingi pemain berkualitas, maka performanya juga akan meningkat. Pemain-pemain yang bergabung dengan Manchester United biasanya akan makin bagus," lanjutnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bisa Cepat Beradaptasi

Paul Parker menilai Ruben Neves tidak akan kesulitan beradaptasi di Manchester United. Ia meyakini sang pemain bakal cepat nyetel, apalagi dengan kehadiran kompatriotnya Bruno Fernandes.

"Banyak pemain yang kesulitan beradaptasi di Manchester United. Namun, Neves memiliki rekan senegara, yaitu Fernandes, dan kehadiran sang pemain bisa memberikan cover di posisi yang lebih ke dalam, yang selama ini tidak dimiliki oleh Manchester United," ujarnya.

Manchester United dikabarkan tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Ruben Neves. Sang gelandang dibanderol di kisaran 35 juta pound oleh Wolves pada musim panas ini.

Sumber: Talk of the Devil Podcast

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 3/8/2021)

Video Populer

Foto Populer