Liga Inggris: 2 Kali Ditolak Inter Milan, Chelsea Belum Menyerah untuk Pulangkan Romelu Lukaku

Oleh Wiwig Prayugi pada 04 Agu 2021, 13:00 WIB
Diperbarui 04 Agu 2021, 13:00 WIB
FOTO: Gol Tunggal Matteo Darmian Bawa Inter Milan Tundukkan Cagliari 1-0 - Romelu Lukaku; Radja Nainggolan
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku lolos dari tekel yang dilakukan gelandang Cagliari, Radja Nainggolan dalam laga lanjutan Liga Italia 2020/2021 pekan ke-30 di San Siro Stadium, Milan, Minggu (11/4/2021). Inter Milan menang 1-0 atas Cagliari. (AFP/Alberto Pizzoli)

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan bersiap untuk membuat tawaran ketiga untuk striker Inter Milan, Romelu Lukaku pada musim panas ini.

The Blues baru-baru ini melayangkan dua tawaran untuk pemain berusia 28 tahun dan ditolak oleh juara Serie A itu. Terbaru, Chelsea menawar 85 juta paun ditambah bek sayap kiri, Marcos Alonso.

Menurut Sky Sports News, Chelsea bertekad untuk menandatangani kembali Lukaku dan percaya bahwa tawaran ketiga mereka dapat meyakinkan Inter untuk menjual sang striker.

Meski telah menjual bek kanan Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain, Inter masih berusaha menjual pemain untuk mengurangi tagihan gaji mereka.

Sementara itu, Lukaku dikabarkan tidak terlalu tertarik kembali ke Stamford Bridge. Pemain asal Belgia itu tidak akan memaksakan transfer.

Lukaku meninggalkan Chelsea secara permanen pada tahun 2014 ketika ia pindah ke Everton. Ia menjalani dua tahun yang sukses di San Siro, mencetak 64 gol dan memberikan 19 assist dalam 95 penampilan di semua kompetisi.

2 dari 4 halaman

Gigit Jari

FOTO: 4 Pencetak Gol Terbanyak Inter Milan di Liga Italia Musim Ini - Romelu Lukaku
Romelu Lukaku. Striker berusia 27 tahun asal Belgia yang didatangkan dari Manchester United pada awal musim 2019/2020 ini telah mencetak 21 gol dan 10 assist dalam 33 penampilannya di Liga Italia musim ini. (AFP/Miguel Medina)

Chelsea lagi-lagi harus gigit jari. Rencana Tim London Biru memboyong Lukaku ke Stamford Bridge pada musim panas tahun ini ditolak mentah-mentah oleh Inter.

Manajemen I Nerazzurri kabarnya baru akan melepas Romelu Lukaku ke klub lain dengan banderol di atas 100 juta poundsterling (Rp 1,9 triliun).

Sumber: Sports Mole

3 dari 4 halaman

Jejak Chelsea Musim Lalu

4 dari 4 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓