Sukses


Liga Inggris: Transfer Paul Pogba dari Manchester United ke PSG Masih Jauh

Bola.com, Jakarta - Transfer Paul Pogba ke Paris Saint-Germain kemungkinan akan sulit tercapai musim ini. Manchester United dikabarkan belum sedikitpun luluh untuk melepas sang gelandang ke PSG.

PSG ingin merekrut pemain berusia 28 tahun itu pada musim panas ini, yang telah memasuki tahun terakhir kontraknya.

Di sisi lain, Manchester United berisiko kehilangan Pogba secara gratis musim panas mendatang kecuali mereka menjual pemain asal Prancis itu atau menyetujui persyaratan baru untuk perpanjangan kontrak.

Menurut Le Parisien, tim Ole Gunnar Solskjaer mematok biaya lebih dari 63 juta paun. Sementara PSG hanya menghargai sang gelandang sekitar 42 juta paun.

Manchester United percaya penilaian mereka terhadap Pogba adil untuk pemain dengan kualitasnya dan mereka tidak mau rugi. MU merekrut Paul Pogba dari Juventus senilai 89 juta paun pada tahun 2016.

PSG dan Real Madrid, yang sudah lama naksir Pogba. Namun, mereka tidak siap untuk membayar biaya sebanyak itu untuk pemain dengan kontrak kurang dari 12 bulan. Mereka memilih menunggu satu tahun untuk mengontraknya secara gratis.

Paul Pogba telah membuat 199 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester United. Ia mencetak 38 gol dan memberikan 42 assist.

Video

2 dari 3 halaman

Tanggapan Dingin Pocchetino

Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pocchetino, akhirnya buka suara mengenai rumor Paul Pogba. Pochettino mengisyaratkan transfer Paul Pogba tersebut tidak akan terjadi pada musim panas ini.

Paul Pogba tengah ramai diberitakan bakal cabut dari Manchester United. Kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi sehingga dikabarkan bakal hengkang dari Old Trafford.

PSG di satu bulan terakhir ramai digosipkan menginginkan Pogba. Mereka kabarnya mencoba mengajukan tawaran resmi untuk sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Namun Pochettino mencoba mendinginkan rumor transfer Paul Pogba tersebut. "Anda bisa melihat bahwa saat ini pemain kami sudah cukup banyak," kata Pochettino kepada 101GreatGoals, Senin (2/8/2021). 

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Jejak Manchester United Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer