VIDEO: 4 Pemain Termahal Asal Inggris Sepanjang Masa, Jadon Sancho Urutan Kedua

VIDEO: 4 Pemain Termahal Asal Inggris Sepanjang Masa, Jadon Sancho Urutan Kedua

Pemain asal Inggris belakangan ini mempunyai nilai transfer yang tinggi. Salah satu pemain asal Inggris yang dibeli dengan harga fantastis ialah Jadon Sancho.

Saga panjang transfer Jadon Sancho dengan Manchester United akhirnya menjadi kenyataan juga. Setelah tahun lalu gagal, Setan Merah kini sudah berhasil menggenggam sang pemain dari Borussia Dortmund.

Gosip ketertarikan Manchester United terhadap Sancho sudah beredar sejak 2020. Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan sudah lama kesengsem dengan winger berusia 20 tahun itu.

Jadon Sancho menjadi rebutan banyak klub top Eropa. Namun pada akhirnya Manchester United yang berhasil memenangkan perebutan sang winger di musim panas ini.

Manchester United harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk memboyong Sancho ke Old Trafford. Winger asal Inggris tersebut ditebus dari Borussia Dortmund dengan biaya sebesar 85 juta euro.

Sancho dikontrak MU dengan durasi lima tahun. Dia bakal mengenakan nomor punggung 25 di klub barunya tersebut.

Namun, selain Jadon Sancho masih ada nama pemain lain yang menjadi pemain termahal asal Inggris. Berikut ini empat pemain termahal asal Inggris sepanjang masa.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 04 August 2021, 12:38 WIB

Video Terkait

Spotlights