Sukses


Berambisi Menggebrak Liga Inggris, Aston Villa Ingin Pinjam Pemain Chelsea dan Manchester United

Bola.com, Birmingham - Aston Villa siap menggembrak Premier League 2021/2022 dengan status tim kuda hitam. Menurut laporan Sky Sports, klub asuhan memasukkan nama pemain Chelsea hingga Manchester United untuk memperkuat skuad musim ini.

Aston Villa ingin meminjam Tammy Abraham dari Chelsea pada musim panas ini. Seperti diketahui, Chelsea sudah tak membutuhkan lagi jasa Tammy Abraham yang dianggap penampilannya tak maksimal.

Namun, minat Aston Villa terhadap Tammy Abraham akan mendapatkan tantangan. Chelsea kabarnya hanya mengizinkan Tammy Abraham pergi dengan status permanen alias kepemilikan penuh.

Tammy Abraham saat ini masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2023. Bisa dipastikan harga yang diinginkan Chelsea untuk pemain 23 tahun itu tak akan murah.

Selain Tammy Abraham, Aston Villa juga ingin meminjam kembali Axel Tuanzebe dari Manchester United. Seperti diketahui, Axel Tuanzebe pernah bermain dengan Aston Villa sebagai pinjaman pada 2018-2019.

Namun, rencana tersebut tak akan mudah terealisasi. Manchester United kabarnya berencana memberi perpanjangan kontrak pada Axel Tuanzebe dan ingin melihat penampilannya musim ini di Old Trafford.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Menatap Antusias

Aston Villa sejauh ini sudah mendatangkan dua pemain untuk memperkuat skuad Premier League 2021/2022. Aston Villa mendatangkan Emiliano Buendia dari Norwich City dan Leon Bailey dari Bayer Leverkusen.

Aston Villa juga kabarnya siap melepas Jack Grealish pada musim panas ini. Sejauh ini sudah ada Manchester City yang kabarnya siap membayar dengan harga mahal.

Aston Villa mengalami perkembangan signifikan musim lalu. Klub berjulukan The Villans itu berhasil finis di urutan ke-11 pada musim kedua bermain lagi di Premier League.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer