Sukses


Saksikan Laga Seru Community Shield 2021 di Vidio : Manchester City Vs Leicester City

Bola.com, Jakarta - Ajang Community Shield 2021 akan segera berlangsung dan mempertemukan dua klub papan atas Liga Inggris, Manchester City kontra Leicester City. pertandingan bakal berlangsung pada, Sabtu (7/8/2021) dan disiarkan live streaming di Vidio.

Kedua tim bertemu setelah Leicester City berhasil memenangkan trofi Piala FA musim 2020/2021. Anak asuh Brendan Rodgers mengalahkan Chelsea di final. Sedangkan, Manchester City sendiri berhasil merebut kembali juara Liga Inggris setelah musim sebelumnya menjadi milik Liverpool. 

Seperti biasa, pertandingan Community Shield 2021 kali ini akan berlangsung di Stadion Wembley dan sebagai penanda bahwa Liga Inggris musim 2021/2022 akan segera bergulir. 

Manchester City memiliki cukup modal untuk memenangkan pertandingan tersebut, lantaran performa skuad yang apik. Terbukti pada Premier League musim lalu, The Citizen berhasil meraih catatan gemilang dengan 86 poin dari 38 kali pertandingan (27 menang, 5 seri, 6 kalah).

Sementara, Leicester City sendiri berhasil membuat kejutan dengan berhasil menjuarai Piala FA 2020/2021 dengan mengalahkan Chelsea lewat gol Youri Tielemans. Selain itu, The Foxes juga berhasil finish di urutan kelima Liga Inggris musim lalu.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Catatan statistik

Tercatat baik Leicester City maupun Manchester City sudah beberapa kali mentas di Community Shield. 

Leicester City memiliki catatan bermain sebanyak tiga kali di ajang piala klasik ini sepanjang sejarah klub. Namun, The Foxes baru sekali menjuarai Community Shield pada tahun 1971.

Sementara, Manchester City telah mendapatkan kesempatan sebanyak 12 kali bermain di ajang tersebut dan berhasil mendapatkan trofi sebanyak enam kali pada, 1937, 1968, 1972, 2012, 2018, dan 2019.

3 dari 3 halaman

Nonton Community Shield di Vidio

Itu dia catatan mengenai kedua tim di sepanjang ajang Piala Community Shield. Nonton live streaming Community Shield 2021 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Champion, Ligue 1 hingga turnamen esports paling dinanti bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer