Sukses


Liga Inggris: Pernah Viral Gara-gara Wanita Bekasi, Kini Sang Striker Menarik Atensi Arsenal, West Ham dan Atalanta

Bola.com, Jakarta - Anda tentu masih mengingat momen Tammy Abraham berinteraksi dengan perempuan asal Bekasi melalui direct message atau DM pada tahun 2020 lalu.

Momen terjadinya DM memang sudah sangat lama yaitu ketika Tammy Abraham masih berusia 14 tahun. Namun cerita ini baru terbongkar tahun lalu.

Kini nama Tammy Abraham kembali menjadi buah bibir. Kali ini diisukan sang striker harus cabut dari Chelsea jelang kompetisi musim 2021/2022.

Jam bermain sang striker menurun drastis di era kepelatihan manajer Chelsea, Thomas Tuchel. Apalagi The Blues diisukan bakal merekrut Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Diyakini setidaknya ada tiga tim yang diisukan bakal menampung Tammy Abraham. Dua tim di antaranya merupakan tim Premier League. Adalah West Ham United dan Arsenal.

Menurut sumber internal West Ham, kepindahan Abraham ke London Stadium tak bakal terwujud pada musim panas ini karena pemain 23 tahun itu lebih memilih untuk merapat ke Arsenal.

"Kepindahan Tammy Abraham tampaknya tidak terjadi saat ini. Sang pemain tidak benar-benar ingin bergabung dengan klub," ujar sumber tersebut di Patreon seperti dikutip The Sun.

"Saya pikir dia mengarahkan pandangannya ke Arsenal terlepas dari apakah kami memenuhi tuntutan upahnya, tuntutan upah yang juga telah digambarkan berlebihan."

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Isu ke Atalanta

Selain dua tim Premier League, klub kuda hitam Serie A, Atalanta juga dikabarkan tertarik meminang Tammy Abraham. Namun gabung atau tidaknya Tammy Abraham ke Atalanta sangat bergantung kepada proses kepindahan Lukaku ke Chelsea.

Pasalnya jika Lukaku ke Chelsea, maka striker Atalanta, Duvan Zapata bakal direkrut oleh Inter Milan. Nah sebagai pengganti Zapata, Atalanta bakal meminang Tammy Abraham.

Mentas di Atalanta sangat menjanjikan buat Tammy Abraham. Karena La Dea mentas di Liga Champions plus Atalanta dikenal sebagai tim yang akrab dengan pemain muda.

Video Populer

Foto Populer